by

Kepada Gubernur Sumatera Barat

Jadi kekhawatiran bapak akan ‘dianak-tirikannya’ Sumatera Barat hanya karena Jokowi kalah mutlak lagi pada Pilpres 2019 sekarang dengan angka fantastis yang mencengangkan (9% !!!) di daerah bapak ini sesungguhnya adalah halusinasi bapak saja. 

Atau jangan-jangan bapak pura-pura tak paham kalau Jokowi itu adalah pengamal sikap Nabi besar kita Muhammad SAW, yang dimaki, dihina, diludahi dan dinista kaum Jahiliyah namun tetap saja tersenyum dan membalasnya dengan segala kebaikan yang ia dapat berikan pada orang yang mendzoliminya!

Atau jangan-jangan bapak mau mem-framing Jokowi akan berubah jadi dzolim di periode keduanya ini ya pak?
Istigfar pak! Saya tahu bapak tokoh PKS dan Jokowi bukan…

Jokowi itu Ummar Bin Khattab nya Indonesia pak! Ulil Amri yang mendasarkan setiap kerjanya pada Pancasila terutama sila kelima; Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia! Bukan rakyat Gerindra, PAN, Demokrat apalagi PKS !!!

Ohya pak Gub, saya justru prihatin dengan prinsip moral Urang Minang yang katanya “ADAT BASANDI SYARA’, SYARA’ BASANDI KITABULLAH’, tapi memilih calon pemimpin yang terbukti tak bisa wudhu, shalat dan ngaji?!

Lā haula wa lā quwwata illā billāhil ‘aliyyil azhīmi
Pak Gub, sudah adzan Magrib ini…
Mari kita sholat agar kita terhindar dari perbuatan keji dan mungkar seperti memfitnah orang baik dan membuat hoax tentang KPU yang curang karena sudah tahu dirinya kalah lalu mau cari gara-gara biar negara kacau balau!
Adzan itu panggilan Sholat lho pak, bukan ajakan ngopi!
Wassalamualaikum Wr Wb…

Sumber : Status Facebook Lalu Agus Firad Wirawan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed