by

Kehendak Sang Khaliq

Oleh : Yanto Arifin

Tidak bisa dimiliki setiap orang tentang nasib yang sudah tertulis sejak di dalam kandungan sang bunda, “Sehebat-hebatnya kekuasaan yg dimiliki, baik itu dari segi kekuatan juga dari segi materi dan ilmu politik, semua itu ada di genggaman sang maha pencipta.

Secara hitung-hitungan memakai rasional dan logika,tidak mungkin rasanya Sosok seorang Joko Widodo bisa menduduki jabatan Presiden RI yang begitu kilat lompat nya,Berangkat dari Walikota meraih jabatan Gubernur DKI, dan tidak begitu lama boyong ke Istana Kepresidenan.

Hal tersebut, Kalau bukan atas pilihan Allah. SWT. untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI”, Tidak mungkin rakyat digerak kan hati nya untuk memilih Joko Widodo sebagai Kepala Negara dan Rakyat,

Itulah Bagian dari Allah SWT. Sang Maha pencipta.Padahal di negeri ini tidak kurang-kurang nya Orang-orang lebih pintar dari pada Jokowi”,senior-senior strategi politik kandas di tengah jalan, Reformasi muncul nya, Joko Widodo/Jokowi” Allah membuka pintu sejarah untuk Anak bangsa generasi penerus penghuni Bumi Nusantara yang luas penuh dangan kekayaan alam melimpah ruah

,Jokowi bagian dari sejarah membawa perubahan Indonesia lebih membaik dalam pembenahan dan penataan hidup berbangsa dan negara,Kekayaan alam kembali ke hak rakyat bukan pada hak keluarga penguasa,Catatan sejarah,Dari sekian pemimpin negara menjadi catatan rakyat,dari perjalanan nya selama menduduki jabatan Presiden RI.

Wassalam !

Sumber : Status Facebook Yanto Arifin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed