Kebangkitan Teroris JI

Selain itu Polri juga mengungkap jika teroris JI menyalahgunakan fungsi kotak amal sebagai salah satu sumber dana, total ada 13.000 kotak amal yg tersebar diberbagai wilayah di Indonesia dan sebanyak 4000 tersebar di Lampung, kotak amal tsb diduga digunakan untuk pendanaan operasional gerakan teroris mereka. Kita telah tertipu dan tidak menyangka, tidak tahu bahwa kita telah turut mendanai mereka.
Selama 6 tahun lebih pemerintahan Presiden Jokowi, kelompok2 radikal/politikus/Partai busuk terus menerus berteriak akan kebangkitan PKI, terus menerus memyebarkan kebohongan akan kebangkian PKI dan ada media termasuk media tv juga yg terus menerus mengulas, semua itu utk menakutkan masyarakat dan menyerang Presiden Jokowi. Adapun faktanya PKI itu sudah mati dan tdk pernah bangkit keluar dari kuburannya lagi dan justru yg bangkit itu adalah kelompok2 teroris seperti JI dan JAD termasuk juga Efpei, apakah mereka semua yg berteriak kebangkitan PKI itu adalah para pendukung dan pelindung kebangkitan teroris ?
 
JI dan JAD adalah kelompok teroris yg sgt berbahaya, bagi mereka tidak masalah negara bangsa hancur, yg penting bisa mendirikan negara agama.
 
Belajar dari negara Afghanistan, beberapa negara Timur Tengah dan Yaman, bahwa negara mereka hancur bukan oleh Komunis tetapi oleh politik berjubah agama, perang berjubah agama, ada kelompok teroris ingin berkuasa, ada kelompok teroris yg ingin mendirikan negara agama.
Apresiasi yg sangat tinggi untuk Densus 88, mereka sangat hebat, tidak pernah lelah dan tdk pernah takut menghadapi para teroris, tidak kenal lelah menjaga bangsa negara ini, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Indonesia, merekalah yg berjihad sebenarnya, jika gugur maka merekalah yg mati syahid sebenarnya.
Masyarakat yg waras, yg peduli juga tidak boleh diam, teroris itu ada disekitar kita, jika melihat ada yg mencurigakan maka cepat laporkan dan itu semua demi negara kita tercinta Indonesia.
SALAM DAMAI.
A.H.
 
Sumber : Status Facebook Asrof Husin

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *