by

Kaum Khawarij

Orang yg sedang sholat di masjidpun tak luput dari sasaran kebiadaban mereka. Jikalau tidak ada lobi ulama nusantara, maqbarah kanjeng nabipun akan dibongkar karena dianggap syirik dan membahayakan aqidah umat.

Mereka itu seperti zombie yg haus darah manusia. Membom dan menembaki orang lain dianggap suatu ibadah yg berpahala. Melebihi penjahat berdarah dingin.

Kembali lagi kepada “muslim” yg mengancurkan patung bunda maria tadi. Ternyata dia merupakan kelompok teroris di Suriah. Lihat bendera di rompi yg dipakainya. Itu merupakan bendera Free Syirian Army (FSA); yg seafiliasi dengan ISIS. Kalau bicara ISIS, pasti sudah paham bagaimana kebiadaban mereka. Semua sudah sepakat ISIS adalah teroris (sekarang, beda dengan 3 tahun lalu ISIS dianggap penegak khilafah).

Mereka para neo khawarij yg sudah diperingatkan oleh kanjeng nabi, akan keluar di akhir zaman suatu kaum yang usia mereka masih muda, dan bodoh, mereka mengatakan sebaik‑baiknya perkataan manusia, membaca Al Qur’an tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka. Mereka keluar dari din (agama Islam) sebagaimana anak panah keluar dan busurnya.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Bagi yg ingin tahu ciri khawarij, mereka yg hoby teriak kafir, bidah, syirik, munafik kepada orang lain dan membangga-banggakan amalannya sendiri.

Sumber : Status Facebook Narko Sun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed