Kalah

Jadi Jokowi akan melibas habis duet penebar kebohongan itu karena pada dasarnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Jokowi sangatlah tinggi.

Tim Prabowo sadar benar akan hal itu. Karenanya, ditengah usaha untuk membujuk orang-orang bego yang gampang ditolol-tololkan dengan berita bohong, mereka tengah menyiapkan rencana dengan daya rusak tinggi. Itu mereka lakukan setelah isu Islam gagal diusung Prabowo dan Sandi karena tonjokan keras undangan baca Quran dari Aceh yang langsung menghajar kepala keduanya.

Tebaran hoax 7 kontener surat suara yang bikin gempar sengaja ditiupkan oleh kubu Prabowo. Maksudnya sangat keji yakni membuat masyarakat ragu terhadap kredibilitas KPU sebagai pelaksana Pileg dan Pilpres. Hingga mereka punya alasan kuat ketika Prabowo dan Sandi kalah telak, gelombang ketidakpuasan akan dengan mudah diubah menjadi kerusuhan.

Namun seyakinnya, aparat keamanan akan dengan sigap dan sangat tegas menumpas kemungkinan kerusuhan yang terjadi jika Prabowo kalah. Upaya meredam potensi ini sudah dan akan terus dilakukan oleh pihak keamanan. Kesigapan KPU menangkal isu ini dan melaporkan ke polisi sangat kita puji dan hargai.

Dalam konteks lain, tebaran hoax surat suara 7 konter yang dilakukan para partai pendukung Prabowo juga akan meredam kegeraman Prabowo dan Sandi yang meminta urunan duit ke mereka.

Partai pendukung Prabowo dengan enteng mengatakan bahwa congor mereka lebih berharga dari uang.

Sambil berkata : Lihat hasil sebaran hoax kami.. Mantep kan? Mau minta duit?

Ndasmu…

Sumber : Status Facebook Budi Setiawan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *