by

Jangan Mau Ditipu Pakai Ayat

Oleh : Hans Lucas

Korban Investasi Bodong 212 Mart Lapor ke Polisi, Saidiman Ahmat: Basuki Tjahaja Purnama/Ahok Sudah Mengingatkan Jangan Mau Ditipu Pakai Ayat.

Karyawan yang belum dibayarkan hingga Operasional 212 Mart yang ditutup tanpa Pengembalian Investasi yang dibayarkan. Bahkan, pengurus koperasi 212 Mart dikabarkan Tak Bisa dihubungi lagi.Terkait hal tersebut, Saidiman Ahmad lewat akun Twitter @saidiman mengatakan bahwa hal itu menggambarkan para “Penjual” Agama”.

Ia mengaku sama sekali heran, atas banyaknya kejadian mengapa masyarakat tidak mau belajar dari berbagai kasus yang sudah terjadi. Karena sesungguhnya niat tidak baik itu bisa dilakukan oleh siapapun. Membuka usaha dengan dalih demi agama juga jelas patut dipertanyakan apalagi orang-orang yang berkecimpung didalamnya bukan ahlinya. Jika urusan diserahkan bukan pada ahlinya tinggal menunggu kehancurannya.

Selain penjual agama, lanjut Saidiman Ahmad, kelompok tersebut juga dapat disebut sebagai para Penipu yang ‘Menggunakan’ Agama.“Bisa juga disebut para Penipu Menggunakan Agama,” tuturnya lagi.Tak cukup sampai di situ, ia pun Mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok telah Mengingatkan akan hal tersebut.

“Ahok sudah Mengingatkan, jangan mau ditipu pakai ayat,” ujar Saidiman Ahmad mengakhiri cuitannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed