by

Indonesia Bisa Hancur, Indonesia Bisa Tidak Hancur

Oleh : Rof Sin

Indonesia bisa hancur, jika paham2 radikal dibiarkan berkembang bebas, tidak ada tindakan tegas, terjadi pembiaran. Paham2 radikal bebas menyebar merambah kesemua, mulai dari TK sampai kemahasiswa, kesemua lini, kesemua kantor pemerintah. Buku2 radikal teroris bebas disebarkan dan dijual. Tempat ibadah ada yg menjadi tempat penyebar paham radikal.Radikal menjadi intoleran dan akhirnya menjadi teroris.Indonesia bisa hancur, jika ulama2 radikalis teroris bebas menyebarkan paham radikal teroris dan tidak berani ditangkap karena takut dituduh kriminalisasi ulama. Bebas menyusup ke ormas2.

Bebas memprovokasi, mengadu domba dan memecah belah.Indonesia bisa hancur jika kelompok2 teroris seperti HTI, FPI, JAD, JI, dll. Tetap dibiarkan dan tidak berani ditindak tegas. Tidak dilarang, tidak dibubarkan, tidak ditangkap. Kelompok2 wahabi salafi semakin banyak mendirikan pesantren dan bebas menyebarkan pahamnya. Indonesia bisa hancur, jika politikus2/partai2 busuk terus menerus mempergunakan politik identitas, politik sara, yg mana agama dijadikan kendaraan politik untuk mendapatkan kekuasaannya tidak peduli masyarakat terpecah belah, ormas2 radikal dijadikan kawan, seperti apa yg terjadi diPilkada DKI JKT yg full sara, dimana M*I dgn cepat kilat fatwakan penistaan agama yg dilakukan Ahok lalu memprovokasi dgn demo2 dgn judul bela agama.

Indonesia bisa hancur, jika masyarakatnya tetap bodoh, tidak percaya dan tetap memberi sedekah kekotak amal teroris.Indonesia bisa hancur, jika TNI dan Polri sudah sangat banyak terkontaminasi paham radikal, berhasil dicuci otaknya dgn paham2 radikal. Indonesia bisa hancur, jika ulama dianggap orang suci, tidak boleh disenggol apalagi ditangkap meskipun sudah terbukti seorang teroris. Ulama/ormas2 banyak ngerecokin urusan pemerintahan, terus menerus ikut campur . ( Tidak digeneralisasi ).

Indonesia tidak bisa hancur, jika bertindak sangat tegas, semua ormas radikal dibubarkan, termasuk M*I juga dibubarkan. Semua penyebaran paham radikal dilarang, ulama busuk yg berani menyebarkan langsung ditangkap. Indonesia tidak bisa hancur, jika TNI dan Polri tetap solid dan tidak pernah takut dengan kelompok2 radikal dan tidak pernah terpapar dgn paham radikal. Indonesia tidak bisa hancur, jika NU dan Muhammadiyah terus bersatu, tetapi faktanya sulit.Indonesia tidak bisa hancur, jika masyarakat yg baik tidak diam, orang2 baik tidak boleh netral, harus bersatu dan berani melawan kelompok2 radikalis teroris, paham2 radikalis teroris. Harus berani dan peduli.Indonesia tidak bisa hancur, jika masyarakat banyak terus mendukung Polri, terus mendukung Densus 88.

Terus mendukung yg ditangkap yg terbukti teroris itu mau dari masyarakat biasa, profesor, dosen/guru, ustad/ulama, dll.Indonesia bisa hancur, jika Pancasila diganti khilafah dan Indonesia menjadi negara agama.SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Rof Sin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed