by

Indonesia Bersyukur Punya Jokowi

Oleh : Ali Sahan

LUAR BIASA KAN INDONESIA…? Tahukah Anda Bahwa Ternyata Indonesia dibawah Pemerintahan Presiden Jokowi dianggap berhasil dengan Angka Yang Sangat Membanggakan dalam Menangani Pandemi COVID-19. INDONESIA BERADA DI POSISI KE 6 🇮🇩🇮🇩 Dari 190 Negara di Dunia. Indonesia dianggap hebat dan berhasil dengan sukses melalui Pandemi skala GLOBAL yang tak pernah terjadi sebelumnya.

TAIWAN, KOREA SELATAN, LITHUANIA, NORWEGIA, INDONESIA DI Nomor 6 dari NIGERIA menyusuri bawah INDONESIA.ADAKAH HAL YANG LUAR BIASA YANG TELAH DI CAPAI INDONESIA DAN BAHKAN LEBIH BAIK BILA ANDA MEMBANDINGKAN DENGAN TAIWAN YANG MENEMPATI DI URUTAN PERTAMA …? PASTI ADA .. Yang harus anda ketahui adalah…TAIWAN yang di urutan Pertama itu hanya berpenduduk 23 juta jiwa saja.

Dan Korea Selatan Juga Sangat kaya dan jumlah penduduk nya hanya 51 juta jiwa saja. LITHUANIA, FINLAND dan NORWEGIA yang jumlah penduduk nya hanya kisaran 10 juta jiwa saja. BANDINGKAN DENGAN INDONESIA YANG JUMLAH PENDUDUK NYA MENCAPAI 270 JUTA JIWA LEBIH, DAN DENGAN WILAYAH JAUH LEBIH LUAS DAN KONDISI EKONOMI YANG TAK SEBAIK DIBANDINGKAN DENGAN KELIMA NEGARA TERSEBUT …🇮🇩🇮🇩🇮🇩. HEBAT DAN LUAR BIASA KAN INDONESIA?

Anda harus tahu AMRIK yang sebagai PENGUASA DUNIA itu hanya berada di urutan 14…. Tidak jauh beda dengan Inggris mereka berada di urutan ke 36. Jadi “JANGAN” pernah “MENDISKREDITKAN” Bangsa Sendiri, karena Ibu Pertiwi ini adalah RUMAH KITA 🤜🤛🇮🇩🇮🇩. Kita jaga bersama, kita Cintai bersama, kita Banggakan bersama *INDONESIA *🇮🇩🇮🇩Dan sudah seharus nya kita Bangga, dan Sepertinya bukan kurang “NIKMA” tapi “KURANG NYA BERSYUKUR”dalam menyikapi perjuangan para Garda terdepan Penanganan Pandemi COVID19 ini.

Indonesia Lebih Aman di Tangan Para Pekerja Keras dan Para Madani dan TNI & POLRI Yang Satu Detak jantung bersama Jokowi, untuk IBU PERTIWI INI 🇮🇩❤🇮🇩

Sumber : Status Facebook Ali Sahan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed