by

Gubernur Gorontalo Dilaporkan atau Dibantu?

Di tengah kesulitan warga sejatinya bisa saling koreksi dalam mengawal bantuan pemerintah, bukan malah dimanfaatkan untuk mencari popularitas diri.

Pandemi Corona ini bukan saatnya CARI MUKA apalagi bila daerahnya dapat musibah, tetap bersama-sama antara pemimpin dan rakyat untuk mengawal sang pemimpin dalam mendistribusikan bantuan dari pusat itu.

Seorang pemimpin juga MENGANTISIPASI turunnya bantuan itu tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi malah saling menularkan virus Covid-19 dan jumlah bantuan tidak sebanding dengan akibatnya nanti.

“Seharusnya dalam kondisi seperti ini itu kita bantu pemimpin kita di prov. Gorontalo untuk memutus rantai covid-19 ini bukan malah memunculkan permasalahan baru!” ujar seorang netizen,

Komentar tersebut juga ditanggapi Netizen lainnya, dimana ia mengomentari jika di daerah lain justru iri terhadap sikap respek dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, seperti unggahan berikut ini

“Saya yg tinggal di propinsi lain malah iri sama, warga gorontalo yg pemimpinnya respeknya luar biasa, padahal itu baru 1 kasus, bagaimana kami yang saat ini sudah di angka 22 kasus, dan masih bertahan tanpa bantuan?”

Sekarang yang harus kita pikirkan bagaimana upaya membantu pemerintah mencegah covid-19 alias “Samina Wa Athona” dan mengajak semua pihak ditengah bencana Pandemi, seharusnya mendukung pemerintah, bukan malah memperkeruh keadaan.

Oleh : Tante Paku

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed