by

Gile Lu Ndro el Albert, Ulama Koq Ditusuk

Di atas disebut bahwa kita cuma gila tapi bukan bodoh.Ya mereka itu masih manusia yg memiliki pikiran yg sama dengan orang yg normal .Mereka juga bisa berjalan selayaknya orang berjalan.Mereka juga makan sebagaimana kita makan. Mereka secara IQ masih bisa diandalkan.Ada satu orang yg seperti mereka bahkan bisa ajari anak SD bahasa Inggris.Ya mereka cuma GILA tapi tidak bodoh. Lalu apa yg dapat ditarik dari cerita di atas.

Orang gila itu tahu apa yg dikatakan orang ttg dirinya tetapi memang mereka tidak mampu kelola konflik bathin yg mereka derita sehingga mereka sewaktu waktu lepas kendali.Mereka teriak teriak atau juga tertawa tawa tanpa sebab yg terlihat.Mereka kadang tak terduga tindakannya.Secara fisik mereka normal tapi karena mereka sudah tidak mau ikuti norma yg berlaku maka banyak hal yg mereka tidak patuhi lagi seperti mandi atau berbaju.
Inilah keadaan orang GILA yg tidak BODOH.

NB ; Klau ada rekam jejak 4 tahun lalu pernah jadi pasien Rumah sakit jiwa apa masih perlu di bantah jika si Albert eh Alpin itu benar sakit jiwa — sakit jiwa bisa kumat2an lho.

Sumber : Status Facebook Prasetyo BoediFrast

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed