Gelandang Politik Aliran Islam Radikal

– Tahap 2:
tahapan interaksi (marhalah tafa’ul ma’a al-naas) dengan infiltrasi ke militer, polisi, institusi politik tertinggi dan lembaga-lembaga pemerintahan lainnya. Di tahap ini, melakukan agitasi antara mereka untuk melakukan revolusi dengan menciptakan konflik antara pendukung dan penolak ide Khilafah.

– Tahap 3:
Ketika momentum sudah tercapai, maka revolusi atau istislam al-hukmi dilakukan, dimana pemerintahan yang sah dijatuhkan.

Kelompok 3:
yang terlibat Gerakan 2019GantiPresiden adalah elemen politikus oportunis, yang ingin berkuasa akan tetapi tidak mendapat tempat dalam pemerintahan yang sedang berjalan. Mereka bukan oposisi, akan tetapi mereka hanya ingin berkuasa dengan cara apapun .

Kelompok 4:
Adalah elemen kapitalis, yang hanya ingin mendapatkan keuntungan finansial dari kekacauan yang terjadi. Bagi mereka, apapun sistem pemerintahan yang dipakai, yang penting adalah mereka mengumpulkan kekayaan yang sebanyak-banyaknya.
Jadi mereka akan terusik jika penguasa tidak berpihak pada mereka . Dan satu-satunya cara adalah membiayai kepentingan politik lain untuk segera menjatuhkan penguasa .
Mereka hanya memodali saja , urusan caranya bukan urusan mereka.

Sumber : Status Facebook Dion Pahlevi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *