by

Franka dan Tanah Air

Mari sejenak menengok sosok Franka yang saat itu tampil begitu anggun dengan kebaya dan make up minimalis. Tapi yang menarik justru anting bertuliskan ‘Tanah Air’ yang menggantung di telinga Franka.

Anting yang dipakai itu memiiliki hiasan mutiara pada ujung tulisan tanah air. Anting yang dipakai ibu seorang anak ini ternyata produk milik Tulola Designs yang merupakan sebuah produk perhiasan brand lokal milik Happy Salma dan Sri Luce Rusna.

Diperkirakan harga anting yang dipakai Franka bernilai jutaan rupiah. Bila dilihat dari dari situs Tulola Designs, shoptulola.com, harga anting yang ditawarkan mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 5,5 juta. Tapi ini bukan persoalan harga. Penulis justru melihat kejelian seorang Franka.

Nadiem dan Franka adalah sosok muda yang pandai memanfaatkan pasar. Nadiem bermain dengan IT, sedangkan Franka di dunia Fashion. Franka sangat sadar betul saat hadir di istana akan menjadi sorotan publik, dan ini yang ia manfaatkan betul untuk sekalian promosi dengan cara yang sangat cantik.

Lulusan Hogeschool Rotterdam Belanda dan Raffles Design Institute Singapura ini bukan saja ingin menyampaikan pesan bila ia begitu mencintai tanah air melalui antingnya, serta mendukung suaminya yang akan merubah kualitas pendidikan tanah air dengan pemikiran visionernya, namun juga tak ada salahnya sekalian promosi antingnya, karena ternyata menurut kabar kabari dari pintu langit, Franka adalah perancangnya, selain ikut memiliki saham di perusahaan anting tersebut.

“Paket lengkap. Cantik, cerdas, sederhana.”

 

(Sumber: Facebook Wahyu Sutono)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed