Fitnah Tuduhan Kecurangan Terstruktur, Massif, Sistematis Dan Brutal

Yang parah adalah sebutan brutal, ini sudah fitnah yang sangat keji. Maksudnya apa? Beberapa kejadian brutal di tps dilakukan oleh kedua pihak. Siapa yang nekad coblos 20 surat suara?,  siapa yang melakukan kecurangan pemilu Malaysia?,  Siapa yang tidak mengijinkan antrian tunggu di Sudney hanya karena alasan waktu habis?  Dan masih banyak lagi. 

Jika memang fakta yang ditemukan dilapangan dilakukan oleh dua belah pihak ya tegakkan aturan. Siapa salah harus diproses. Hal ini juga menunjukkan kecurangan pemilu secara TMSB tidak terbukti. Kubu BPN terus menerus mencoba mengarahkan, membuat opini,  memfitnah bahwa kecurangan hanya dilakukan oleh TKN Jokowi. 

Ditambah logika sesat Eggi Sujana,  Amien Rais,  Rizieq Shihab yang berniat lakukan people power. Mereka selalu membangun narasi yang merusak, membenci, tidak menghargai hukum dan bar bar. 

Seharusnya kepolisian tidak berlarut larut membiarkan orang menuduh sembarangan di depan publik. Mereka harus diproses dan diminta menunjukkan bukti. Apabila tidak bisa ya harus jalani hukuman. Indonesia adalah negara hukum yang menjunjung tinggi nilai agama maupun budaya. Yang disampaikan Amien Rais cs adalah provokasi, memanas-manasi bahkan memenuhi unsur adu domba. Mereka juga telah membuat kredibilitas lembaga negara seperti KPU,  Bawaslu, Kepolisian tidak dihargai. 

Apa mau menunggu perang saudara baru semua perangkat hukum bertindak?

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *