Duh Ngeri, M Nasir Marah dan Ngamuk

Padahal sebenarnya dia ini gak paham dengan pertanyaan yang dia ajukan sendiri. Orang gak ngerti masalah, tapi ngeyel. Untuk menutupi rasa malunya dia marah-marah bak jagoan. Mentang-mentang lagi ada di kandangnya. Partai Demokrat memang sedang mengalami kejatuhan yang menyedihkan. Kemarin anak papi yang membidik Denny Siregar supaya dipenjara, sekarang kadernya bikin malu seluruh dunia. Hari gini gak paham mekanisme pasar modal?

Di zaman internet ini mestinya jadi orang ya gak harus bego-bego amat. Apalagi ini anggota dewan yang kerjanya cuma dua: nyocot dan ngorok. Ada banyak waktu luang yang bisa digunakan untuk belajar, cari tahu. Jangan cuma buat browsing video porno seperti kader PKS dulu. Beginilah kualitas politikus kita. Mereka orang-orang yang tak menguasai bidangnya. Tapi dijadikan pengawas. Bagaimana mungkin mengawasi persoalan yang tak mereka pahami? Dagelan ini mestinya diselesaikan sejak perekrutan kader partai. Hanya orang berkualitas yang boleh masuk. Minimal memiliki kecerdasan rata-rata manusia.

Tapi seperti kita tahu, kejayaan Demokrat adalah masa lalu. Perlahan-lahan partai ini mengalami penciutan, kemunduran. Kualitas dan integritas kader-kadernya dipertanyakan. Hari ini kita hanya akan melihat kisah-kisah heroik yang salah tempat dari partai tersebut. Seperti M Nasir yang marah-marah tak jelas sebab kedunguannya sendiri. Sedih dan sungguh pilu, namun itu sekaligus lucu..

Sumber : Status Facebook Siti Fatimah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *