Denny Siregar dan Perjuangan Melawan Hantu Penistaan Agama

Kini nasib buruk sedang menimpa DS. Meskipun ini adalah konsekuensi dari perjuangan dalam menegakkan kebenaran, tetap saja saya sangat prihatin. Tapi saran saya kepada sahabat saya DS, karena masalah ini sudah terlanjur masuk ke ranah hukum, dia harus ‘gentlemen’ menghadapi. Ikuti saja setiap tahapan proses hukum dengan kepala tegak. Tidak perlu patah semangat karena ini resiko perjuangan. Apalagi dalam proses hukum nanti DS akan didampingi oleh seorang penasehat hukum yang tangguh dan andal yaitu Muanas Al Aidid. Jadi kita sebagai sesama sahabat, cukup bisa sedikit tenang dan bernafas lega. Di samping itu, satu hal yang saya yakini, kebenaran tidak akan berpihak pada kejahatan. Gusti Allah mboten sare.

Yang saya sesalkan adalah terjadinya ekses dari kasus ini yaitu teror bobolnya data pribadi DS yang konon katanya diakses dari nomor ponselnya. Ini berbahaya. Data-data pribadi seseorang bisa dengan mudah diakses oleh orang yang tidak bertanggungjawab, adalah sebuah tragedi sekaligus kejahatan yang luar biasa. Jangan sampai tuduhan dan kekhawatiran publik bahwa perusahaan operator seluler telah disusupi kelompok radikal terbukti adanya. Ini kekhawatiran yang sangat serius. Untuk itu pihak operator seluler yang bersangkutan harus menjelaskan dan bertanggungjawab kalau hal ini benar-benar terjadi. Kita tunggu klarifikasinya.

So, untuk Bung DS, tetap semangat mas bro. Inilah resiko sebuah perjuangan. Jangan berkecil hati, saya dan jutaan orang Indonesia yang berakal sehat akan tetap mendukung sebuah perjuangan untuk menegakkan Merah Putih agar tetap berkibar di negeri yang indah ini.

Salam SATU Indonesia,

Sumber : Status Facebook Rudi S Kamri

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *