by

Demo BEM UI Tidak Akurat

Oleh : Roni P Hutabarat

Sepertinya demo Mahasiswa UI biasanya kritis dan tepat sasaran siapa target. Biasanya membelah kepentingan rakyat banyak bukan mendemo atau mengkritisi sekelas “gubernur”, secara Nasional sudah mengganggu stabilitas negara dalam hal ini ekonomi, BBM dan UUD 45.

Sebut saja satu contoh, Demo yang menggegerkan Indonesia dan Jepang, Presiden Tanaka – yang dikomandoi Mah. Fak. Kedokteran UI, Hariman Siregar. “Mahasiswa merupakan benteng terakhir membelah rakyat bukan kaki tangan sekelompok manusia oposisi kiri”. Kritik BEM UI yang ditujukan kpd Presiden Jokowi saat demo muncul bukan serta merta benar dan dibenarkan tokoh lain. Kalau pun ada tokoh ikut meng-amin-kan itu hanya untuk mencari panggung gratis selain kegagalan ya tidak dapat sampai kini jabatan yang diharapkan.

“Hemat teman teman mahasiswa, Demo BEM UI tidak berkelas lagi, hanya menang nama tok. Bedah pergerakan ya, seperti bukan Bem UI yang dulu. Sekarang gak lagi elegan dan tertata rapi dan umumnya demo ya asal jadi, alias seperti Bem UI sudah terjadi blok blokan.‌ Kepada pemerintah, cq. Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI perlu mendata pelaku Demo BEM UI tersebut, karena kelak bisa merusak sivitas perguruan tinggi UI kedepan dan pasti akan menjadi Kuda Tunggangan Pribadi, dan Kelompok Perongrongrong wibawah Pemerintah yg sah dan berdaulat.

Kita akui mahasiswa BEM UI pintar pintar tapi tdk berbudi pekerti, manusia seperti itu kelak dpt merusak republik ini bila nanti menduduki jabatan Pemerintahan dan Lembaga resmi negara RI dan termasuk Partai.

Sumber : Status Facebook Roni P. Hutabarat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed