by

Cukup Prabowo Saja

Oleh : DeArcher

Dulu masih ingatkan si penuntun tangan Bowo ke surga itu sowan ke kediaman Capres idolanya dan mendoakan dengan kekhusyukan agar si calon jadi penguasa yang pada endingnya doa itu tak ter-ijabah.

Ketika kalah sepertinya dada capres remuk redam seolah-olah kena PRANK oleh sekumpulan para ustad pemilik kapaling surga itu. Setelah itu kemelut donasi untuk Palestina yang tidak jelas juntrungannya, dikritisi malah ngancam balik, dengan pelaporan fitnah. Kalau merasa benar ngapain terlalu reaktif menanggapinya walaupun diterpa isu pengumpul uang donasi itu minta jatah.

Dan sekarang narasi pasang badan dan mengklaim siapa yang menyakiti Anies sama saja menyakiti dirinya juga, sepertinya kalimat yang sama persis apa yang pernah Nabi Muhammad SAW katakan, Siapa yang menyakiti Ali bin Abi Thalib sama saja menyakiti aku, yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Thabrani_Dalam perspektif sederhana, si ustad seolah-olah menyamakan dirinya dengan seorang Nabi dan Anies dengan Ali. Padahal perumpamaan itu sangat jauh perbedaannya seperti antara bumi dan langit.

Bagi umat Islam, siapa dia Nabi Muhammad SAW semuanya mengetahui dan begitu juga dengan Ali, orang yang pertama masuk Islam dari kalangan anak-anak, kemudian ditempa oleh Nabi dengan adab dan keilmuannya.

Dan Adi Hidayat, beberapa kalangan menilai, siapa dia itu tak lebih seorang penceramah dan penghafal yang baik, dimana hafal letak surah di nomor berapa dan ayat sekian yang letaknya sebelah kiri atau kanan buku, sama halnya dengan penghafal lain Dr Zakir Naik.

Dan begitu juga dengan Anies Baswedan, siapapun orang tahulah bagaimana sepak terjangnya di DKI, apalagi soal anggaran keuangan daerah yang bisa dipertanyakan kemana raibnya, kegunaannya untuk apa.

Jadi kesimpulannya sangat jauhlah kalau memperbandingkannya, cuma kembali yang jadi masalahnya adalah si penuntun tangan bowo ke surga itu yang merasa paling dan paling, bisa saja paling benar, paling suci, paling hebat sehingga sifat ” SIAPA SAYA ” itu yang muncul_Apalagi mau pasang badan belain si Anies toww, kalau nantinya ketangkap KPK terbukti menyalahgunakan anggaran, apa ngga malu sama Tuhan.

Bagaimana tad !apakah mau bela juga,jangan-jangan lagi nge-prank lagikah ?! Hhhmmm Sebenarnya kerii juga gangguin singa, entah lagi zikir atau tidur, tapi terserah lah

Sumber : Status Facebook DeArcher

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed