by

Cara Halus Khabib Numagomedov Tolak Wine Alex Fergusson

Oleh : Ahmad Tsauri

Khabib Numagomedov bertemu dengan Sir Alex Ferguson, ia di tawari minum Wine. Khabib mengisahkan pertemuan itu, katanya, saya bisa menjawab “Islam melarang minum wine”, tapi itu akan membuat Alex Ferguson tidak nyaman. Khabib memilih jawaban kedua, ” Sir Alex, kalau saya meminum Wine, bagaimana jadinya kalau dalam keadaan tidak sadar saya memukuli orang-orang disini”.

Kata Khabib Sir Alex tertawa mendengar itu. Ini wajah-wajah Islam yang ditampilkan oleh penganut akidah Asy’ariyah-Maturidiyah, dimanapun, baik di Indonesia, bahkan Chechnya. Islam dengan dasar iman Asy’ariyah-Maturidiyah, ditampilkan dengan wajah yang ramah, tidak vulgar dan demonstratif.

Asy’ariyah tidak punya tradisi menumpahkan darah, darah? Perasaan orang lain saja dijaga apalagi darah mereka.Wajah Islam seperti ini sedang berusaha digeser oleh paham Wahabi-Salafi sampai BH saja mereka haram-haramkan. Apa saja mereka haramkan bahkan benda paling privasi saja dilabeli hukum.

Sudah cadaran, pakai gamis berlapis-lapis, BHnya masih diharamkan. Hidup sekeras itu jadi Wahabi. Tapi Wahabi salafi laku, ada saja ya yang beli.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed