BWF Unfairness

4. Babak 1 penyisihan pun dimulai, bahkan 1 single putra dan 2 Double Putra Indonesia sudah bermain dan mengalahkan 2 wakil tuan rumah inggris itu sendiri. 
5. Lalu kejadian Unfair dan diskriminatif terhadap pemain kami pun terjadi di hari yg sama. 

Pada akhirnya setelah serangan kekecewaan kami terhadap kalian juga pihak penyelenggara, kalian pun meminta maaf dengan alasan bahwa bukan kalian yg memutuskan team Indonesia harus di tarik paksa mundur tapi pihak Lembaga Independent inggris National Health Service (NHS) yang memaksakan team negara kami mundur. 

Disinilah Profesionalitas kalian di uji sebenarnya yg memiliki kewenangan serta keputusan soal Badminton itu siapa ? Dan justru keraguan kami semakin bertambah terhadap lembaga independent NHS juga pihak All England dimana seharusnya untuk memastikan semuanya layak bertanding atau tidak itu maksimal 1 hari sebelum pertandingan hasil test swab itu sudah keluar, bukan malah saat bertanding baru ada konfirmasi dan mengirim pemberitahuan. 

Bahkan yg sangat paling fatal adalah orang yg diduga positif yg satu pesawat dengan team Indonesia sempat bermain di Babak 1. 
Banyak kejanggalan kejangggalan sederhana namun krusial yg tidak mereka fikirkan hanya demi ingin menjegal team Indonesia. 
 https://amp.kompas.com/…/pbsi-bukan-bwf-yang-paksa…

Konspirasi semakin kuat ketika di Babak 1 penyisihan 2 wakil Indonesia sudah mengalahkan 2 wakil tuan rumah inggris di sektor Ganda Putra. 
Kenapa tidak dilakukan Test Swab ulang lagi ? Bukan malah memaksa team Indonesia mundur !!! 
PECUNDANG 
#BWFMustBeResponsible
#BWF_Unfair
#BWF_UnProfessional
#BWF_Fail
#AllEngland2021UnFair
#AllEnglandUnfair
#SaveINAAthletes
#SaveBadminton
#ShameOnYouAllEngland
Sumber : Status Facebook Andhika Agung

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *