Bumbu KKN Horor

Yustika dan sepupunya pun langsung mengintip kamar tersebut. Namanya anak anak, makin dilarang makin terangsang. Di dalam kamar, terlihat kakeknya duduk bersila di depan sebuah foto orang tua kejawen jaman dulu, didepan foto terdapat kopi, rokok, asbak dan bunga bunga. Yustika melihat kopi itu berkurang secara perlahan dan roko habis terbakar sedikit demi sedikit. Tercengang dgn apa yg dilihatnya, sampai tidak sadar kalau neneknya sdh berdiri didepan Yustika sambil menutup pintu. Sampai kakek neneknya meninggal Yustika tidak tahu pasti tujuan dari ritual yg sudah dilihatnya.

Setelah panjang lebar bercerita dan sejauh tol trans jawa diam mendengarkan, saya tanya Kennard. “Terus cerita horormu apa Ken?”

“Belom ada sih, tapi aku yakin kalau dunia gaib seperti itu ada. Kerajaan kerajaan dahulu seperi Majapahit, Srwijaya, Mataram aku yakin pasti juga berhubungan erat dengan hal hal mistis seperti itu. Lihat aja bangunan bangunan peninggalan mereka. Bahkan tidak mungkin cerita cerita soal Gatotkaca, Hanoman, Pandawa, Kurawa bisa jadi itu ada releksi dari kekuatan kekuatan gaib yg tidak terlihat tapi bisa dilihat oleh orang orang tertentu yang kemudian diceritakan turun temurun. Sepertinya seru kalau ada penelitian soal itu ya”

“Mbuhh le sak karepmu

Sumber : Status Facebook Ditya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *