by

Bukan Jeruk Makan Jeruk, Ini Buzzer Teriak Buzzer

Siapa senang Departemen Kesehatan kita (misalnya) menggaji para buzzer dengan perintah menguasai media dan kita hanya dapat cerita suksesnya saja padahal ketika kita ke rumah sakit kesenjangan terjadi? Kita ga bisa protes karena setiap protes, protes kita langsung hilang oleh sistem yang ada? Tertumpuk dan tenggelam kalah oleh cuitan buzzer?
Itu kondisi di mana kita sudah dan sedang akan menuju dan kita tak siap. Namun, apakah media mainstream tak pula berlaku hal yang sama hari ini? Media mainstream tak berpihak dan dibayar?
Kita sama-sama sedang tak mengerti dan namun, Tedjo, PKS, Demokrat dan YLBHI sudah kalah perang dan hari ini minta ampun dan minta istirahat dulu namun alasan dipakai adalah “atur buzzer mu!”.
Sangat mungkin, tenaga dan duitnya kalah kuat. Itu saja alasan yang belum tentu benar dan namun paling logis.
Alasan lain, mereka yang senang memuji dan mendukung Presidennya, jauh lebih banyak yang bukan bayaran. Mereka pendukung murni dan berharap Presidennya jangan diganggu apalagi dilengserkan.
Himbauan Tedjo dan kawan-kawan tak akan bermakna apa pun karena posisi mereka kemarin sangat benderang sebagai bagian tak suka Presiden. Paling tidak, rekam jejak digitalnya mudah diunggah kembali to?
Mungkin berbeda bila Jonan atau Dahlan, atau Ahok misalnya yang meminta itu.
“Trus maksudnya apa tulisan ini?”
Tedjo, PKS, Demokrat dan YLBHI, kalian tak pantas minta Presiden menertibkan buzzernya. Kalian memohon dengan tangan kanan tapi tangan kiri kalian tetap menyerang.
Lagipula, apa pun namanya, pendukung militan Presiden terlalu banyak, dan anda semua telah berburuk sangka seolah semua orang yang bersuara baik bagi Presiden adalah bayaran.
Siapa sanggup memerintahkan stop bela Jokowi pada para militannya yang tak berbayar sementara kalian masih terus sibuk menyerangnya?
Kibarkan saja bendera putih, dan kita ikrarkan kesepakatan bersama demi membangun negara ini. Beri kesempatan Presiden bekerja sesuai perintah UU karena dia sudah terpilih hingga 2024.
Kritik yang harus dikritik demi baik bersama negara ini. Jangan minta presiden mundur dengan #gantipresiden lagi yak? Ga baik, Tuhan tidak senang dengan cara-cara seperti itu..
.
.
RAHAYU
.
Sumber : Status Facebook Karto Bugel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed