Benny Wenda Setelah Gagal Di Eropa dan PBB Kini Mengadu Ke China

Oleh : Agung Wibawanto

https://international.sindonews.com/…/benny-wenda-minta…Pentolan separatis Papua Barat, Benny Wenda meminta bantuan Partai Komunis China(PKC) untuk intervensi masalah di wilayah Indonesia tersebut. PKC merupakan partai yang mengendalikan pemerintah China saat ini.Manuver politik separatis yang dideklarasikan sebagai presiden interim United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) itu disampaikan melalui surat kabar Australia. Manuver itu bertujuan untuk memuluskan ambisinya memerdekakan Papua Barat dari Indonesia.

Bagi yg menentang sikap pemerintah Indonesia menetapkan KKB sebagai teroris, maka tentu bisa “membaca” apa yang dilakukan Benny Wenda. Mengapa malah minta dukungan PKC? Setelah ke negara2 Eropa dan Australia hingga forum internasional (PBB) gagal, malah larinya ke China?

Para pendukung KKB atau Papua Merdeka spt Andi Arief (Demokrat), lihat siapa yg dekat-dekat dengan Komunis China? Mikiiiir!!! Dan pemerintahan Jokowi saya yakin tidak akan peduli. Bahkan mau mengadu ke hantu belau sekalipun TNI-Polri tetap akan hancurkan KKB yang mengacau dan membuat teror di masyarakat Papua.

Veronica Koman, silahkan cari dan lihat sendiri video kesadisan KKB menyiksa dan membunuh penduduk Papua. Itukah yang disebut dengan memerdekakan rakyat Papua? Dengan menindas dan menakut-nakuti mereka? Veronica Koman dan Benny Wenda, kenapa kalian tidak ikut angkat senjata di hutan? Malah hidup enak di luar negeri? Sudah terlihat ini bukan murni perjuangan. Ini adalah politik bisnis bagi kalian. Hanya mencari untung pribadi saja. Papua adalah wilayah kedaulatan Indonesia dan tiada siapapun yang berhak mencampuri urusan dalam negeri Indonesia.

Bagi yang ingin membuat kekacauan dan melawan hukum, maka bersiap menghadapi konsekuensinya. Hal ini sudah pasti dan akan berlaku dimanapun di setiap negara.

Sumber : Status Facebook Agung Wibawanto

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *