Benny K Harman Lukai Hati Orang NTT

Seorang netizen di Maumere menulis di wall media sosial…kami masyarakat Sikka tumpah ruah turun ke jalan karena mencintai Presiden kami, jadi jangan disamakan dgn kerumunan Rizieq….
Bertyn De, warga Maumere mengungkapkan betapa sukacita mendalam muncul dalam hati sanubari rakyat Maumere hanya dengan sekedar melihat sekilas wajah Jokowi secara langsung…
Stefanus Nobertus, warga Maumere menyaksikan beberapa mamatua di pinggir jalan menanti dengan rombongan kendaraan Jokowi menuju Bendungan Napun Gete dengan linangan air mata sambil khusuk berdoa …Tuhan Yesus jaga Jokowi…Bapatua orang baik…
Begitu cintanya rakyat di Sumba kepada Jokowi sampai muncul keberanian mama mama di jalan untuk menerjang hingga terjatuh pengawal paspampres bersenjata demi menggapai Jokowi di dalam kendaraan.
BKH Sudah Bikin Apa?
Atas pernyataan nyinyir BKH tersebut, muncul pertanyaan balik tentang peran dan kontribusi BKH untuk NTT atau dapil yang diwakili dirinya.
Selama ini publik mencatat BKH lebih sebagai sebagai speaker Cikeas, pembela Nazarudin dan sebagainya. Ke mana BKH ketika lahan rakyat di Labuhan Bajo diserbu investor besar? Di mana BKH ketika banyak orang orang NTT jadi korban Human Trafficking dan pulang dalam peti jenasah? Apa sikap BKH terkait posisi NTT sebagai provinsi paling korup? Apa peran BKH dalam kasus Tibo, Sigi, Jogya, Batam, Cibubur? dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.
Stop Retorika
Rakyat NTT saat ini sudah tidak butuh representan nyinyir. Orang NTT sekarang ini butuh wakil di Senayan yang jago politik anggaran, produktif dan konkret sehingga menghasilkan percepatan pembangunan infrastruktur, penanganan pandemi Covid, bantuan peningkatan kualitas pertanian dan peternakan serta perikanan, bantuan infrastruktur informasi dan telekomunikasi, dan lain sebagainya. Cukup sudah goreng menggoreng itu kraeng.
-‐——–‐—-
Sumber : Status Facebook Didinong Say

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *