Apakah Kekhalifahan Pasti Menerapkan Syariat Islam?

Hal itu tidak terlalu mengherankan karena aslinya para Khalifah Turki utsmaniyah itu gak ada arab2nya sama sekali, bahkan dari 36 orang khalifah Utsmaniyah itu cuman 6 orang yg ibunya orang Turki, sisanya 30 orang Khalifah itu ibunya orang2 eropa semua, dan gak ada satupun khalifah Turki utsmani yg orang arab. Jadi khalifah turki itu sebenarnya ya pemerintahan islam yg di pimpin orang2 eropa.

Klo gak percaya sebagian besar khalifah turki itu adalah orang eropa, kalian bisa baca sumbernya di sene : 
https://www.kaskus.co.id/…/mayoritas-sultan-turki-ottom…/1/…
https://www.thoughtco.com/ottoman-sultans-were-not-very-tur…
https://en.wikipedia.org/…/List_of_mothers_of_the_Ottoman_s…

———————————————————————-

Jadi bisa dilihat kan klo kekalifahan islam sendiri itu sebagian besar gak syariat2 banget seperti yg di bayangkan sebagian orang islam yg gak ngerti sejarah islam sendiri, justru mereka sangat eropa banget ketimbang ngarab.

BTW: sedikiti catatan Turki Otoman (kekalifahan utsmaniyah) itu justru penjajah bangsa arab loh, pendiri kerajaan saudi itu dulu keluarganya di penggal oleh khalifah Turki otoman karena memberontak loh. Jadi klo mengatakan negara2 arab itu di jajah oleh Inggris dan Amerika mereka pasti orang2 halu yg gak ngerti sejarah arab, karena justru Inggris dan Amerika yg membantu negara2 arab (terutama arab saudi) merdeka dari Turki Otoman.

Sumber : Status Facebook Agung

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *