by

Anies Salah Tegur Kantor Yang Tetap Masuk Saat PPKM Darurat

Oleh : Erwin Rabbani

Antum Siaafh?? camera Take Action: Lumayan Buat modal Awal Pilpres 2024. Karena pose dengan gerobak sampah terlalu biasa. Apalagi makan di warteg dan sibuk mengelap mukanya dengan handuk,, serasa baru habis Menang TinjuAla ala anti mainstream. Berani sama kalangan elit dan agak sipit.

Meskipun bukan sekelas sembilan naga. Tapi drama ini akan cukup untuk digoreng di grup-grup WA, “Tuh lihat pemimpin kami, tegas pada Cina. Makanya dukung dia jadi presiden!” Sayangnya, drama marah-marah itu tidak dilakukan dengan cerdas. Mungkin tim Anies ingin menunjukkan sisi lain seorang Anies Baswedan. Sisi yang sebenarnya tidak ia miliki. Biasanya kan dia lembek. Permisif. Kalah sama mafia anggaran. Hanya modal omong, omong dan omong. Sekali-kali ingin tampak macho. Garang. Sayangnya malah salah kaprah.

Dalam peraturan PPKM Darurat, perusahaan esensial boleh tetap beroperasi Termasuk Perusahaan Non Bank Seperti Perusahaan Asuransi,, Namanya Asuransi kalau ada Nasabah Mau Claim kantornya tutup Bisa Report Urusan. Emang Antum Mau talangin dana claim Nasabah? Dana Buat Covid saja Ngemis Donasi. Ada kabar berseliweran di WA, bahwa saat ini tim Anies sudah mengajak damai. Itu karena mereka tahu telah salah. Lha kok enak banget.

Sudah bikin malu perusahaan se-Indonesia terus minta damai. Memimpin itu bukan hanya Modal OMDO. Tapi harus lahir dari ketulusan hati yang Paling dalam Fergusoh. Mister WAN ASBAK memang identik dengan kegagalan. Karena memang terlalu sering gagal!!Dan tidak memiliki ketulusan apalagi Kemampuan dibawah zona degradasi Garis Pinalti Nihil Goal •Bermasalah dalam Kegagalan Bisa membentuk Pola Pikir lebih dewasa Jadi Teruslah berBuat Masalah Tanpa SOLUSI

Sumber : Status Facebook Erwin Rabbani

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed