Anies Merusak Jakarta dan Indonesia

Seperti tak tersentuh utk di benarkan, RAPBD amburadul, dikoreksi PSI, malah PSI dimusuhi, dan hebatnya PSI melawan 90″% anggota lainnya di DPRD DKI, dari sana seolah manusia sesat sbg gubernur itu kebejatannya di amini wakil rakyat yg juga bejat.

Ini semua fakta di depan mata, ada manusia pendusta didukung oleh manusia durhaka terhadap warganya. Ada banyak pendukung dungu yg masih berkoar membelanya, mereka bak orang buta yg salah jalan berulang. Kita yg waras harus cerdas jgn terulang memilih pemimpin hanya krn agama, suku, atau janji manisnya, warga Jakarta tidak saja harus jera, tapi Jakarta adalah contoh nyata sebuah proses salah pilih mencari pemimpin, dapatnya ikan patin, licinnya kalau bicara seperti biji nangka.

Tidak ada pilihan warga Jakarta harus bersabar menunggu antrian air masuk ke bumi, karena Nabi Nuh saja tak kuasa mengatasi banjir, kata gubernur kentir.

JAKARTA CONTOH PENDERITAAN YG DI SENGAJA, DAN WARGA ADALAH KORBANNYA. MAKA, PILIHLAH PEMIMPIN YG BISA KERJA, BUKAN YG MULUTNYA SLL MENGANGA SEPERTI BUAYA.

Sumber : Status Facebook Iyyas Subiakto

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *