Wagub DKI

Mengapa Sandiaga Makin Kurang Ajar dan Tak Beretika?

Ilustrasi
Tapi untuk memberikan efek jera, menurut saya Mendagri Tjahjo Kumolo harus berani tegas merekomendasikan kepada Presiden agar Sandiaga ini diberikan sanksi yang sangat tegas minimal berupa teguran keras. Kalau ada kepala daerah bersikap melawan dan kurang ajar kepada Presiden kemudian hanya didiamkan saja, hal ini akan menimbulkan PRESIDEN BURUK dalam etika ketatanegaraan negara ini. Kita tidak bisa mengharapkan atasan langsung Sandiaga Uno yaitu Gubernur Anies Baswedan mau menegur wakilnya.

Jago Silat Sekaligus Jago Ngeles

Ilustrasi

Murid : Hmm.. Mulai lagi, deh.. Eh, tapi bener juga, sih.. Tapi kok pake ngatain murid goblok sih, Eyang guru? Ga enak bener, ach..

Guru : Emang goblok ya gini ini. Sekarang saya tanya. Kalau Imam besar dah kasih contoh kayak gitu, apa salahnya kalo ditiru? Orang presiden aja boleh digoblok2in apalagi cuma murid. Mikir dong.. Pake dengkul juga boleh, yang penting mikiiiir...

Pages