Wagub DKI

Kekonyolan Sandi

Ilustrasi

Target nya adalah massa yang banyak, massa yang kurang informasi, massa yang kurang mengenyam pendidikan, massa yang mudah di iming-iming, dia tidak perlu mutar otak untuk buat program, buat janji yang terstruktur rapih, dia tidak perlu berhati-hati, dia cukup tebar senyum sana, senyum sini, berjoget, memakai wig pete, mencium tangan pedagang, menggendong wanita, dipeluk emak emak, menjanjikan sesuatu yang sudah ada, menyangkal sesuatu yang sudah ada, dia tidak perlu memahami undang undang dan peraturan..(bu S

Gerindra Tunjuk Koruptor Jadi Wagub DKI Gantikan Uno

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif pun membantah dan menolak dengan tegas isu soal Mardani yg akan jadi Wagub DKI. Menurutnya, hanya partai Gerindra yang dapat menggantikan posisi dari Sandiaga Uno.

"Oh enggak bener, kalau isu mah boleh-boleh saja. Biarin saja, kan ada dua pendekatan soal ini, regulasi dan proses politik
. Jelas Gerindra dong, ya kita akan majukan senior kita Ketua DPD Gerindra, M Taufik," terangnya.

Sandiaga Uno Siap Adu Tampan Dengan Cawapres Sebelah

Oleh : Stefanus Toni Aka Tante Paku

Namanya Sandiaga
Cakep tiada terkira
Itu kata emak-emak yang tergila-gila
Atau memang sudah gila
Melihat Sandiaga yang luar biasa
Pintar bergaya di depan mereka
Membuat perempuan histeria
Lupa pada suaminya

Hartanya berlimpah
Semua karena berkah
Kata orang sebelah
Silahkan marah
Tak membuat anunya jadi gerah

Jadi Wagub Jakarta
Itu mudah saja
Duit bisa bicara
Berapa pun suara
Katakan saja harganya

Mengapa Sandiaga Makin Kurang Ajar dan Tak Beretika?

Ilustrasi
Tapi untuk memberikan efek jera, menurut saya Mendagri Tjahjo Kumolo harus berani tegas merekomendasikan kepada Presiden agar Sandiaga ini diberikan sanksi yang sangat tegas minimal berupa teguran keras. Kalau ada kepala daerah bersikap melawan dan kurang ajar kepada Presiden kemudian hanya didiamkan saja, hal ini akan menimbulkan PRESIDEN BURUK dalam etika ketatanegaraan negara ini. Kita tidak bisa mengharapkan atasan langsung Sandiaga Uno yaitu Gubernur Anies Baswedan mau menegur wakilnya.

Jago Silat Sekaligus Jago Ngeles

Ilustrasi

Murid : Hmm.. Mulai lagi, deh.. Eh, tapi bener juga, sih.. Tapi kok pake ngatain murid goblok sih, Eyang guru? Ga enak bener, ach..

Guru : Emang goblok ya gini ini. Sekarang saya tanya. Kalau Imam besar dah kasih contoh kayak gitu, apa salahnya kalo ditiru? Orang presiden aja boleh digoblok2in apalagi cuma murid. Mikir dong.. Pake dengkul juga boleh, yang penting mikiiiir...

Pages