Sayembara

Sayembara Penataan Tanah Abang

Ilustrasi

berikut cara operasi dan kelebihannya:
- Wahana melayang selama jam operasi PKL Tanah Abang, dan mendarat utk pengisian bahan bakar dan maintenance di lahan haji Lulung.
- Pengunjung naik menggunakan carrier, selesai berbelanja dan hendak turun bisa memakai 1 dari 3 cara; 
turun memakai carrier, lompat dgn parasut, bergantung turun dgn Flying Fox.

Barongan Reklamasi

Ilustrasi

“Iya nih.. kita mesti bikin acara lagi. Ente enak dah dua sayembara. Sepatu gimana sepatu..”

“Oh.. itu lagi dirancang sayembara mas.. bentar lagi saya umumin tuh.. Hadiahnya jalan-jalan ke Milan.. Tapi sorry mas, kok kita sowan mulu yah.. mana belum ada tanda-tanda sang mantan yang di Brimob terima kita lagi.. Gimana kalo kita undang para juragan urugan? “

Pages