sandiaga uno

Sandiaga Uno dan Drama Penghancuran Gunung dan Hutan Lindung Tumpangpitu Banyuwangi

Ilustrasi

Dengan ini kita bisa dengan mudah menyaksikan potret pengkhianatan atas nilai keagamaan dan kesantunan kita pada alam yang selama ini dijunjung tinggi. Tepat di sinilah komitmen luhur menjaga keseimbangan hubungan antara manusia dengan Allah, hubungan manusia dengan manusia, dan hubungan manusia dengan alamnya tengah dirontokkan tiada bersisa.

Dibohongi Pake Anies Baswedan

Ilustrasi

"Mungkin itu cara Tuhan menyayangi negeri ini dengan mengamankan Jokowi. Karena target kelompok ini sebenarnya adalah Jokowi. Ahok hanya sasaran antara. Dan seandainya Ahok yang menang, gejolak itu takkan berhenti bahkan mungkin berlanjut hingga saat ini. Lha wong Ahok sudah dipenjara masih ada acara reuni? Sekaligus ini pelajaran bukan hanya buat warga (pemilih) DKI agar kedepannya lebih menggunakan akal sehat.

Mempertanyakan Sandi Tentang Permintaan Solusi PKL Tanah Abang

Ilustrasi

Kan udh gw bilang berkali2, minimal ente dan Anies bisa mempertahankan yg ada, jika lebih baik lagi dari yg sebelumnya lebih bagus, itu yg kami harapkan. 
Kan Anda berdua nafsu banget ingin jadi pemimpin di Jakarta karena merasa memiliki kemampuan lebih baik dari pemimpin sebelumnya, sok skrng tunjukan jika memang Anda mampu mengelola Jakarta ke arah yg lebih baik.

Open Kimono Ala Sandiaga

Ilustrasi

Jadi begini saudara, Open Kimono adalah memang frase dalam dunia bisnis yang sudah lama dipakai untuk menyimbolkan transparansi pengelolaan usaha. Sejak tahun 1990an sudah ada yang pakai. Sandi sebagai pelaku bisnis, tentu saja hafal di luar kepala istilah yang sering dipertukarkan dengan para koleganya, termasuk Open Kimono ini. Asal usulnya sendiri tidak jelas, bahkan diduga bukan orang Jepang yang membuatnya.

6 Kemunduran Jakarta dibawah Anies Sandi

Ilustrasi

3. Akses Informasi di Balai Kota Dipersempit

Anies-Sandi mempersempit akses informasi publik dengan membatasi gerak media di Balaikota DKI Jakarta.

Salah satu caranya dengan menghilangkan satu ruangan untuk wartawan di dekat ruang wakil gubernur.

Jago Silat Sekaligus Jago Ngeles

Ilustrasi

Murid : Hmm.. Mulai lagi, deh.. Eh, tapi bener juga, sih.. Tapi kok pake ngatain murid goblok sih, Eyang guru? Ga enak bener, ach..

Guru : Emang goblok ya gini ini. Sekarang saya tanya. Kalau Imam besar dah kasih contoh kayak gitu, apa salahnya kalo ditiru? Orang presiden aja boleh digoblok2in apalagi cuma murid. Mikir dong.. Pake dengkul juga boleh, yang penting mikiiiir...

Beranikah Anies-Sandi Buka Koridor 14 dan 15?

Ilustrasi

Saran..
Pemprov DKI memberi hibah PT. KAI utk memperluaas/meningkat stasiun2 di jalur Bekasi dan Bogor. Kranji di jalur Bekasi. Lalu, UI, Lenteng Agung dan Pasar Minggu di jalr Bogor. Kelimanya dijadikan juga stasiun awal dan akhir.

Tambah kereta jg. DKI jg bs bantu beli

Pages