sandiaga uno

Open Kimono Ala Sandiaga

Ilustrasi

Jadi begini saudara, Open Kimono adalah memang frase dalam dunia bisnis yang sudah lama dipakai untuk menyimbolkan transparansi pengelolaan usaha. Sejak tahun 1990an sudah ada yang pakai. Sandi sebagai pelaku bisnis, tentu saja hafal di luar kepala istilah yang sering dipertukarkan dengan para koleganya, termasuk Open Kimono ini. Asal usulnya sendiri tidak jelas, bahkan diduga bukan orang Jepang yang membuatnya.

6 Kemunduran Jakarta dibawah Anies Sandi

Ilustrasi

3. Akses Informasi di Balai Kota Dipersempit

Anies-Sandi mempersempit akses informasi publik dengan membatasi gerak media di Balaikota DKI Jakarta.

Salah satu caranya dengan menghilangkan satu ruangan untuk wartawan di dekat ruang wakil gubernur.

Jago Silat Sekaligus Jago Ngeles

Ilustrasi

Murid : Hmm.. Mulai lagi, deh.. Eh, tapi bener juga, sih.. Tapi kok pake ngatain murid goblok sih, Eyang guru? Ga enak bener, ach..

Guru : Emang goblok ya gini ini. Sekarang saya tanya. Kalau Imam besar dah kasih contoh kayak gitu, apa salahnya kalo ditiru? Orang presiden aja boleh digoblok2in apalagi cuma murid. Mikir dong.. Pake dengkul juga boleh, yang penting mikiiiir...

Beranikah Anies-Sandi Buka Koridor 14 dan 15?

Ilustrasi

Saran..
Pemprov DKI memberi hibah PT. KAI utk memperluaas/meningkat stasiun2 di jalur Bekasi dan Bogor. Kranji di jalur Bekasi. Lalu, UI, Lenteng Agung dan Pasar Minggu di jalr Bogor. Kelimanya dijadikan juga stasiun awal dan akhir.

Tambah kereta jg. DKI jg bs bantu beli

Makna dibalik Statemen Rasis Gubernur DKI Baru Anies

Ilustrasi

3. Anies diberhentikan dari jabatannya sbg menteri pendidikan oleh pak Jokowi, lalu dia merapat ke kubu rival politik pak Jokowi. Sepertinya Anies masih menyimpan dendam karena pemberhentiannya sbg menteri tdk membuat dia dianggap masyarakat sbg menteri yg berprestasi. Lalu dia bersama kubu rival pak Jokowi mencoba menggiring image publik bahwa pak Jokowi tdk pro terhadap pribumi dgn membawa2 issue non pribumi cina.

Surat Terbuka untuk Anies

Ilustrasi

Seperti halnya saya dulu memilih Prabowo ketika Pilpres - meski ternyata Jokowi yang terpilih - saya akhirnya tetap mendukung presiden yang terpilih secara sah dan konstitusional. Dan ternyata Jokowi mampu menunjukkan integritas, kualitas kepemimpinan dan kinerjanya. Tak ada alasan bagi saya untuk tak mendukungnya, bahkan kelak saat pilpres 2019.

Klarifikasi DP 0 Persen oleh Sandi Dicibir

Ilustrasi

“Bener-bener aneh, dulu jelas-jelas tidak ada kata satu keluarga. Tapi DP 0 untuk yang gaji 7Juta. Setelah viral dan di Protes warga baru dirubah lagi kebijakannya jadi 7 juta itu penghasilan satu keluarga. Berarti besok kalau sudah dilantik bisa saja dirubah lagi. gak bisa dipegang omongannya,” keluh anton

Pages