reklamasi

Hasil Dibohongi Pake Al Maidah

Ilustrasi

Dan gabener dengan gaya soaknya selalu menyalahkan Ahok setiap perkara kelakuan dodol anak buahnya muncul kepermukaan. Tapi bungkam seribu bahasa ketika mengetahui wagabener sudah pegang daftar masjid radikal padahal gabener tantang supaya yang punya daftar maju untuk tunjuk masjid mana yang diisi penceramah dobol.

Makin Hari Masalah Jakarta Bertambah

Ilustrasi

Coba bayangkan narasi2 ini.
Setelah sekian bulan diprotes kepolisian, warga masyarakat dan Ombudsman, akhirnya akan dibuat juga realisasi ide yang sudah muncul sejak zaman gubernur Jokowi itu.

Well.. 
Jika gubernurnya masih Ahok, rasanya 400an PKL ilegal itu sebagian (yg warga Jakarta) pasti akan disebar masuk ke pasar2 milik PD Pasar Djaya. Sebagian lagi? Ya dipulangkan

Menebak Arus Balik Isu Reklamasi

Ilustrasi

1. Anies jangan pidato soal pibumi seolah2 lagi bela kepentingan pribumi. Tuh, si Foke yg pribumi punya kepentingan sama proyek reklamasi. Kalau proyek reklamasi ditolak sama Anies tapi Anies ga ngritik Foke dan DPRD DKI yg ada Gerindranya juga (partainya Prabowo yg ngusung Anies nyagub DKI kmrn) malah nyerangnya ke Ahok sama Jokowi doang kan artinya Anies cuma lebay aja pidatonya.

Barongan Reklamasi

Ilustrasi

“Iya nih.. kita mesti bikin acara lagi. Ente enak dah dua sayembara. Sepatu gimana sepatu..”

“Oh.. itu lagi dirancang sayembara mas.. bentar lagi saya umumin tuh.. Hadiahnya jalan-jalan ke Milan.. Tapi sorry mas, kok kita sowan mulu yah.. mana belum ada tanda-tanda sang mantan yang di Brimob terima kita lagi.. Gimana kalo kita undang para juragan urugan? “

Difasilitasi Prabowo, Anies Temui Pengembang Reklamasi

Ilustrasi

Masih menurut Tempo, Prabowo pada kesempatan itu mempersilakan Tomy Winata menjelaskan tujuan pertemuan. Tomy lalu memulai percakapan dengan Richard. Richard merupakan putra Sugianto Kusuma alias Aguan, bos Grup Agung Sedayu. Agung Sedayu adalah induk PT Kapuk Naga Indah, pemegang ijin Pulau A, B, C, D, dan E.

Anies Baswedan Bertemu Tommy Winata dan Richard Halim

Ilustrasi

Anies Baswedan ikut datang dalam pertemuan makan siang tersebut. Anies datang ke Hambalang atas undangan Prabowo untuk makan siang.

Lewat pertemuan di rumah Prabowo, sepertinya pengembang reklamasi Teluk Jakarta melobi Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan, agar melanggar janji kampanye dengan melanjutkan proyek tersebut.

Ini Alasan Mantan Direktur Greenpeace Southeast Asia Dukung Reklamasi Teluk Jakarta

Ilustrasi

Solusi yang dibuat NCICD yg dibuat dimasa Presiden SBY dan ditandatangani oleh Menko Perekonomian Hatta Radjasa dan yang diteruskan dengan tindakan yang lebih menyeluruh oleh gubernur petahana adalah:

1. Menghentikan subsiden (penurunan) muka tanah dengan menghentikan penyedotan air tanah. Gubernur petahana merencanakan sekuat tenaga bahwa pada tahun 2019 seluruh Jakarta akan mendapat air bersih dari PAM. Halangannya adalah negosiasi dengan perusahaan air yg diswastakan sejak Gubernur terdahulu yang masih belum tuntas.

Joko Widodo Minta Relawan Tahan Diri Jelang Pilgub DKI

Ilustrasi

Redaksi Indonesia - Joko Widodo meminta agar segenap jaringan relawan menahan diri dalam menghadapi Pilgub DKI 2017 mendatang demi kepentingan yang lebih besar. “Tanpa menahan diri, isu seputar DKI akan dimanfaatkan pihak lain yang memang menghendaki nama Joko Widodo atau Ahok jatuh. Dan kita tahu siapa pihak lain itu” tegas orang dekat Joko Widodo kepada Redaksi Indonesia Minggu (25/6).

Pages