PKL

Jago Silat Sekaligus Jago Ngeles

Ilustrasi

Murid : Hmm.. Mulai lagi, deh.. Eh, tapi bener juga, sih.. Tapi kok pake ngatain murid goblok sih, Eyang guru? Ga enak bener, ach..

Guru : Emang goblok ya gini ini. Sekarang saya tanya. Kalau Imam besar dah kasih contoh kayak gitu, apa salahnya kalo ditiru? Orang presiden aja boleh digoblok2in apalagi cuma murid. Mikir dong.. Pake dengkul juga boleh, yang penting mikiiiir...

Bingung dan Linglung (Mati Ketawa Ala Gabener)

Ilustrasi

Kata pakar, cara berkomunikasi menunjukkan suasana psikologis yang bersangkutan. Jelas dari celotehannya, dua orang ini bingung dan miskin data. Dia sok tahu ketika bilang amdal, padahal semuanya ada amdal. Dia bilang rumah lapis gak tahunya rumah susun. Diledekin lagi. Diketawain lagi.

Tenabang

Ilustrasi

Sebagian pengangguran itu direkrut oleh "penguasa bawah tanah" Tanah Abang untuk menjaga keamanan (kantor atau pusat niaga) dan parkir yang besarnya luar biasa. Dan parkir2 liar itu sudah lama menjadi penyebab semrawutnya kawasan. Dan pemda lama tak berdaya Contoh adalah parkir motor Blok A dan B yang dobel. Perusahaan Parkir kontrak Pemda dan sebelumnya bayar di oknum warga

Jokowi Melawan Serigala Kapitalis

 

Oleh: Denny Siregar

Entah sudah berapa puluh tahun negara kita terjerat sistem kapitalisme.

Kapitalisme adalah sistem ekonomi yang dikendalikan oleh swasta dengan tujuan memperoleh keuntungan. Dalam sistem kapitalisme, mereka yang kuat adalah pemenang. Kuat yang dimaksud di sini adalah dalam sisi modal. Begitulah kapitalisme menjadi hukum rimba dalam sistem ekonomi, yang kuat menginjak yang lemah.

Pages