MRT

Pilpres 2019, Mundur Atau Maju Indonesia Terletak Di Tanganmu

ilustrasi

Di skala yang kecilan, ini kejadian di DKI. Waktu itu Ahok lagi ngebut kerja kerja kerja, eh, kalah Pilkada gegara JKT58 kemakan janji-janji surga yg diumbar buat orang yang, maaf, ya gitu deh, rada kurkur; dipaketin sama issue gorengan penista agama, masuk lah tuh barang ke Mako Brimob. Jadilah pak Gabener yang sekarang dengan Tim TUGPP (apalah namanya) yg 74 orang itu. Hasilnya? Qlue yang udah jalan dan berasa seperti keajaiban buat warga Jakarta, tau tau ilang.

Pulang Kampanye Prabowo, Eh Yang Dibanggain Karya Jokowi

ilustrasi

Bud : jelas dong... Jem... Habis serruuu kereenn banget kayak di luar negeri melewati ruang bawah tanah... Bahkan sampe coba bolak balik tiga kali... Terus pulangnya lewat tol trans jawa jadi sekarang cepat nyampenya... Beda dengan dulu lama bangets sebelum tol trans jawa jadi.... Pokoknya serasa mimpi bisa menjajal karya nyata pakdhe jokowi...

Merefleksi Cara Membangun Indonesia Ala Jokowi

ilustrasi

Masak masih percaya mereka saudara tua? Saudara tiri yang kejam mungkin iya dan para pejabat kita dulu-dulu suka sama saudara tiri. Bahkan ketika ada yang ingin bikin mobil nasional justru dibully, bukannya disupport. Itulah khas watak kita.(padahal sekarang sedang berproduksi di daerah Boyolali,

Wanita-Wanita Penerus Bu SM dan Bu Susi Bermunculan

ilustrasi

Sebagai Direktur Konstruksi proyek MRT, Silvia, bertanggung jawab dalam menjaga dan mengawal pekerjaan dari segi progress, kualitas, keselamatan dan keamanan proses pembangunan. Dalam menjalankan tanggung jawab tersebut, dia mengomandani 8 kontraktor, 6 kontraktor mengerjakan konstruksi untuk railway sistem, pemasangan track, persinyalan juga 1 kontraktor untuk supply kereta.

Etika Para Penumpang MRT

ilustrasi

Jika pemandangan tidak beretika seperti itu minta di maklumi sebagai wujud rakyat jelata atas reaksi euforianya terhadap sesuatu yang baru, seharusnya sandi yang rakyat kota dengan pendidikan tinggi yang melangkahi kuburan salah satu pendiri NU mbah bisri sansuri juga harap di maklumi, jadi jelas ETIKA itu tidak ada kaitannya dengan jelata atau kota, kaya atau miskin, bodoh atau pintar, tapi kesadaran diri sebagai makhluk sosial.

Pages