monas

Pembully Denny Siregar Itu Apa Kemampuannya?

Ilustrasi

Nature seorang penulis jelas beda dengan pembicara dan pendebat. Denny bukan pendebat verbal yang harus menang dan gak boleh kalah. Dia adalah pendiskusi. Dia lebih dekat dengan gaya analitis-deskriptif, bukan argumentatif. Nah orang-orang itu kan taunya cuma satu: elo ngomong, gue denger. Itu aja.

Penyebab Pidato Reuni 212 Banyak Caci Maki

Ilustrasi

Kuswaidi berani berkomentar demikian setelah dirinya mengetahui salah satu tokoh saat berorasi mengeluarkan kata-kata kotor. ”Kata-kata dancok, matamu picek, kecebong hingga olok terhadap menteri agama dengan entengnya keluar dari para penceramahnya,” jelas Kuswaidi.

Ejakulasi Dini Para Pecundang

Ilustrasi

Dari situ sebenarnya sudah terlihat, bahwa aksi2 ini bukan tentang umat, agama atau ulama tapi murni aksi politik. Toh disetiap aksinya selalu ada dukungan dari politisi oportunis dan jendral pecatan yg agamanya masih diragukan keshalehannya. Dan disetiap aksi, pasti terlontar ungkapan tidak puas dengan Pemerintahan Jokowi. Fitnahpun ditebar oleh orang2 yg mengklaim paling shaleh sedunia.

Gimana Mau Move On

Ilustrasi

Mungkin horang kayah emang gitu ya...apa lagi kalau bukan keluar dari kantong sendiri, selera tinggi, ya mengalir enteng deh Rp.620 juta rupiah untuk sepetak kolam kecil demi menyejukkan pemandangan di depan mata orang-orang yang lupa bahwa mereka digaji rakyat untuk melayani rakyat, bukan bertahta a la Yudistira dan Arjuna (sik sik sik...dalange sopo?) zaman now.

Sekali Lagi Soal 212, Bullshit

Ilustrasi

Oleh Asman Azis

Dari membaca berbagai info dan berita soal Aksi 411 dan 212, jadinya gak bisa juga nahan diri untuk tidak berkomentar, hehe… Apalagi banyak sekali bertebaran mistifikasi dan “lebay-sasi” soal aksi-aksi tersebut… Beritanya biasanya dimulai dengan, "Subhanallah, Merinding, Dahsyatnya, Apa Rahasia 212?", dst… Bahkan ada satu foto sandal jepit bolong yang beredar yang konon digunakan oleh Mujahid dari Ciamis ke Jakarta… Subhanallah…!!!

Jokowi Ikut Sholat Jumat di Monas?

Oleh : Denny Siregar

Jumat ini akan ada aksi shalat Jumat bersama dengan tema "Bela Islam III" yang sudah dilokalisir di Monas..

Pertanyaannya, apakah Pakde ikut shalat Jumat disana atau tidak ?

Sebelum menjawab, kita coba lihat ke belakang dulu untuk memetakan situasinya.

Sesudah demo besar 411, tampak langkah2 yang dilakukan pemerintah sangat efektif meredam potensi kerusuhan. Apresiasi tinggi kepada Kapolri Tito yang sukses mendeteksi potensi kerusuhan dengan melakukan pengamanan tanpa terjadi bentrokan.

Pages