Media

Barongan Reklamasi

Ilustrasi

“Iya nih.. kita mesti bikin acara lagi. Ente enak dah dua sayembara. Sepatu gimana sepatu..”

“Oh.. itu lagi dirancang sayembara mas.. bentar lagi saya umumin tuh.. Hadiahnya jalan-jalan ke Milan.. Tapi sorry mas, kok kita sowan mulu yah.. mana belum ada tanda-tanda sang mantan yang di Brimob terima kita lagi.. Gimana kalo kita undang para juragan urugan? “

Presiden: Hadapi Hoax, Media Arus Utama Harus Mampu Meluruskan & Menjernihkan

"Saya mempunyai keyakinan bahwa ini nantinya justru akan semakin mendewasakan kita, akan mematangkan kita, akan menjadikan kita tahan uji. Jadi tidak perlu banyak keluhan kalau mendengar hal-hal yang ada di media sosial, karena ini fenomena semua negara," ujarnya dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional pada Kamis, 9 Februari 2017, di Kota Ambon, Provisi Maluku.

Clash of We: Ketika Publik Semakin Terbelah

Oleh : Hasanuddin Ali

Penetrasi pengguna internet di Indonesia beberapa tahun belakangan ini memang fantastis, menurut laporan yang di rilis oleh Statista, tahun 2015 pengguna internet di Indonesia mencapai 93.4 juta orang atau mencapai 37,8 %  dari seluruh populasi penduduk Indonesia sudah terkoneksi dengan internet. Pengguna internet Indonesia akan terus bertambah dan diprediksikan tahun 2019 akan mencapai 133.5 juta jiwa.

Pages