mahkamah konstitusi

Masuk Kabinet

ilustrasi

Dalam adegan kedua justru orang-orang ingin mengikut Yesus. Tentu saja Yesus tidak sekonyong-konyong menerima mereka. Yesus memberikan gambaran tantangan berat yang akan dilakoni juga oleh para pengikut-Nya dengan “Aku tak memiliki tempat untuk meletakkan kepala”. Melihat jalan berat yang akan dilalui, orang-orang itu njipèr. Dengan berbagai alasan mereka membatalkan mengikut Yesus.

BPN Bermain Apologi Tentang Kecurangan

ilustrasi

Sudah di beri waktu, tempat dan kesempatan untuk membuktikan tuduhan kecurangan yang kalian sebut. Tapi kalian tidak bisa membuktikan. Bahkan membuat kebohongan baru. Tidak ada aspal di Juwangi. Sampai bu Beti diganti nama jadi bu Juwangi sama jubir kebanggan kalian. Saksi dikampung tidak melihat langsung, ingin menjelaskan apa yang terjadi di seluruh Indonesia. Emang dia punya mata malaikat ?. Pengacara yang heran kampanye banyak kok yang milih dikit. Lha udah tahu yang milih dikit kok pengin menang ?.

Beneran Gugatan Ke MK Mencari Keadilan?

ilustrasi

Kalau sudah tahu tidak adil dan kalian memang bener2 pengen keadilan itu musti ditegakkan, kenapa kalian ga teriak2 menuntut Prabowo diadili juga? Coba deh pikir baik2. Apa bener kalian itu memang lagi nyari keadilan? Kok kalian diem aja lihat Prabowo bisa bebas jalan2 ke luar negeri, sementara Ratna Sarumpaet musti menanggung derita sendirian? Hati nurani kalian ditaruh dimana kok kayaknya ga ada sedikitpun kelihatan peduli soal peri kemanusiaan dan perikeadilan?

Pages