macet

Sayembara Penataan Tanah Abang

Ilustrasi

berikut cara operasi dan kelebihannya:
- Wahana melayang selama jam operasi PKL Tanah Abang, dan mendarat utk pengisian bahan bakar dan maintenance di lahan haji Lulung.
- Pengunjung naik menggunakan carrier, selesai berbelanja dan hendak turun bisa memakai 1 dari 3 cara; 
turun memakai carrier, lompat dgn parasut, bergantung turun dgn Flying Fox.

Gubuk Kakek Pardi dan PKM Tanah Abang

Ilustrasi

Saat ini Frekuensi Publik dipenuhi pemberitaan yang serba heboh dan mengejutkan. Satu hal besar menurut saya sedang terjadi di negeri ini, entah apa. Tapi rentetan kehebohan ini seperti disengaja. Kita dibuat terlena, ikut larut menghujat, mengkritik, memaki dan geram pada kehebohan demi kehebohan yang muncul.

Mempertanyakan Sandi Tentang Permintaan Solusi PKL Tanah Abang

Ilustrasi

Kan udh gw bilang berkali2, minimal ente dan Anies bisa mempertahankan yg ada, jika lebih baik lagi dari yg sebelumnya lebih bagus, itu yg kami harapkan. 
Kan Anda berdua nafsu banget ingin jadi pemimpin di Jakarta karena merasa memiliki kemampuan lebih baik dari pemimpin sebelumnya, sok skrng tunjukan jika memang Anda mampu mengelola Jakarta ke arah yg lebih baik.

Sopir Angkot Ancam Soal Penutupan Tanah Abang

Ilustrasi

Kendaraan pribadi dan angkutan umum di waktu tersebut akan dilarang melintas. Penutupan berlaku untuk kedua jalur, baik yang ke arah Jatibaru maupun Jalan Kebon Jati, dari kantor pajak pratama hingga simpang Blok G.
.
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengaku sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas. "Pengguna jalan diimbau agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan," kata Andri di Balai Kota DKI, Kamis, 21 Desember.
.

Semrawut Kotanya, Ribut Warganya

Ilustrasi

Begitulah seharusnya keadilan sosial itu ditegakan. Dia yang tadinya miskin tidak pernah terjangkau langsung tangan pemerintah. Tapi sistem memungkinkan dia mampu meraih keadilan itu.

Caranya? 
Pemerintah hanya memberikan kanal dimana barang tersedia dan pasar tersedia. Selanjutnya tugas dia mendapatkannya untuk berkembang karena waktu.

6 Kemunduran Jakarta dibawah Anies Sandi

Ilustrasi

3. Akses Informasi di Balai Kota Dipersempit

Anies-Sandi mempersempit akses informasi publik dengan membatasi gerak media di Balaikota DKI Jakarta.

Salah satu caranya dengan menghilangkan satu ruangan untuk wartawan di dekat ruang wakil gubernur.

Jago Silat Sekaligus Jago Ngeles

Ilustrasi

Murid : Hmm.. Mulai lagi, deh.. Eh, tapi bener juga, sih.. Tapi kok pake ngatain murid goblok sih, Eyang guru? Ga enak bener, ach..

Guru : Emang goblok ya gini ini. Sekarang saya tanya. Kalau Imam besar dah kasih contoh kayak gitu, apa salahnya kalo ditiru? Orang presiden aja boleh digoblok2in apalagi cuma murid. Mikir dong.. Pake dengkul juga boleh, yang penting mikiiiir...

Pages