macet

Jago Silat Sekaligus Jago Ngeles

Ilustrasi

Murid : Hmm.. Mulai lagi, deh.. Eh, tapi bener juga, sih.. Tapi kok pake ngatain murid goblok sih, Eyang guru? Ga enak bener, ach..

Guru : Emang goblok ya gini ini. Sekarang saya tanya. Kalau Imam besar dah kasih contoh kayak gitu, apa salahnya kalo ditiru? Orang presiden aja boleh digoblok2in apalagi cuma murid. Mikir dong.. Pake dengkul juga boleh, yang penting mikiiiir...

Gagal Faham Anies Tentang Amdal Lalin

Ilustrasi

Fokus saya ada pada perkataan Pak Anies: "Kemudian nanti dilaporkan kepada Dishub dan kepolisian, lalu untuk dilaksanakan. Sehingga jalan-jalan yang sekarang terkena proyek bisa diberikan alternatif-alternatif yang tepat, sehingga tidak menimbulkan masalah," tuturnya. Nah, jadi menurut Pak Anies, krn andalalin proyek tsb tak ada maka selama proyek dibangun menimbulkan kemacetan yg merugikan warga. Di sini KESALAHANNYA.

Pages