humaniora

Masih ada Prostitusi di DKI Jakarta

Atau tetap dibiarkan dengan dalih tidak ada dana?

Jangan sampai nanti atlit-atlit negara lain jadi paranoia, dan menyangka bahwa prostitusi di Jakarta adalah cara kotor negara kita untuk memulangkan atlit-atlit negara lain, sehingga medali emas jadi punya Indonesia. Tapi itu kalo negara lain cupet sih; moga-moga saja tidak begitu.

Saya Ingin Memeluk Meiliana

Lalu MEILIANA yang dianggap pemicu kerusuhan terburuk dalam sejarah kota Tanjung Balai ini ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara. Dan Selasa, 21 Agustus 2018, Hakim memvonis 18 bulan penjara Meiliana sesuai dengan tuntutan Jaksa. Dan anehnya para gerombolan liar yang membakar 14 Vihara itu hanya divonis 3 bulan. Quo Vadis keadilan di negeri ini. Alangkah lucunya negeri ini

Jangan Anda Makan Semen, Tol

Kita buatlah usaha tersebut adalah bengkel. Selama bengkel tersebut belum selesai dibangun, dan belum beroprasi, keluarga besar tentu harus bersabar. Karena belum ada hasi.

Sama halnya dengan Infrastruktur ini bu Mariam. Anda harus sabar hingga rampung, baru bisa ikut menikmati hingga anak cucu anda. Bukan anda makan bahan-bahan bangunanya.

Abaikan Omongan Cawapres Kardus

Sandi itu siapa? Cuma cawapres modal kardus. Ngomong apapun ya biarin saja. Atlet Indonesia tak peduli tentang itu, tak akan terpengaruh. Mereka tahu Presiden atas nama pemerintah RI berada dibelakang mereka, memotivasi mereka. Bonus uang tunai 1,5 milyar dan uang saku 30 jt/hari akan membuat masa depan atlet peraih medali emas bakal sejahtera.

The Politics of Stuntman

Kembali kepada soal stuntman yang disoal oleh para politisi. Jadi, sebetulnya hal itu hanya alasan untuk melakukan penyangkalan/derekognisi/delegitimasi/netralisasi atas prestasi-kesuksesan tim Pak Jokowi yang luar biasa pada acara pembukaan Asian Games 2018 tadi malam. Delegitimasi itu penting, karena secara sosiologis, bila legitimasi pak "Tom Cruise" dalam adegan motor di pembukaan Asian Games 2018 itu meningkat, maka hal itu tidak akan menguntungkan bagi pesaingnya "Tom Cruise".

Jokowi Pake Moge Pada Pembukaan Asean Games Bikin Kejang Kaum Nyinyir

Ketidakberuntungan tetap diterima Pak Jokowi, presiden kami. Tapi Pak Jokowi udah biasa kok utk hal ini. Tetap aja yg BUSUK HATI memaki melaknat adegan beliau naik motor gede..  Mereka ga sadar, hati mereka sedang diuji dan mereka tetap berlaku ga adil bagi seorang Jokowi.

Nikmati adegan nya Pak Bro, luar biasa efek nya! Dan Pak Jokowi juga mampu jadi aktor yg luar biasa alaminya!!!

Koh Felix, Kebencian Bukan Sebagian dari Iman

Anak saya yang baru berusia 15 th saat saya tunjukin video tersebut berkata begini; "Wuih sangaaar, keren banget videonya. Tapi yang melakukan aksi naik motor itu sepertinya bukan pak Jokowi beneran. Badannya agak gedean, tidak sekurus pak Jokowi. Paspampres tak mungkin membiarkan pak Jokowi lakukan aksi berbahaya seperti itu. Pak Jokowi beneran cuma muncul disaat awal dan akhir, juga saat turun membantu rombongan pramuka. Itu pakai stuntman ya pah.

Pages