gibran rakabuming

Ribuan Loyang Martabak Akan Disajikan untuk Tamu Pernikahan Kahiyang

 

"Mengapa sajian Markobar tampil lagi di pernikahan Kahiyang- Bobby Nasution, setelah sebelumnya di pernikahan Gibran-Selvi juga tampil, karena banyak yang menanyakan ke akun media sosial (medsos) saya,  mereka katanya kangen ingin merasakan Markobar delapan rasa. Jadi martabak dibagi menjadi delapan bagian dengan topping berbeda-beda. Mulai dari cokelat, keju, cokelat merek Van Houten, Oreo, Cadbury, green tea, hingga Chunky Bar," papar Gibran di gerai Markobar kawasan Barat Grandmall, Solo.

Gibran Jokowi Naik Pesawat Ekonomi Tanpa Pengawalan

REDAKSIINDONESIA-Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka siang tadi terlihat naik pesawat Garuda Indonesia dalam 
penerbangan dari Solo ke Jakarta. Dia duduk di kelas ekonomi di deretan nomor kursi 27 di pesawat Garuda yang terbang dari Solo pukul 11.05 WIB dan tiba di Jakarta 12.10 WIB.

Jangan Makan Martabak Anaknya Jokowi!

Sesungguhnya saya terpancing trik duo Jokowi Junior yang bermain cuit-cuitan sehingga memancing portal media mainstream untuk memberitakan mereka. Yaelah, twit balas-balasan mah saya sama mantan dulu sering sekali, twit no mentions apalagi–kalau lagi marahan–tapi nggak pernah diliput media. Ya, bedanya sih itu. Kowe ki anak e sopo. Cuit-cuitan mereka pada ujungnya berakhir pada satu titik: martabak.

Anak Presiden kok Jualan Martabak?

 

Oleh: Laura Irawati

Transkrip pembicaraan ibu-ibu di sebuah arisan:

“Jeng, baca nih. Mosok anak presiden kita jualan martabak. Ih, gak banget deh.”

“Ah, pencitraan kali?”

“Bener ini Jeng. Baca deh. Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi berjualan martabak kaki lima.”

“Bodoh banget ya dia. Adik gubernur di daerahku aja ‘jualan’ proyek APBD.”

Guyon dan Spiritualitas

 

Oleh: Iqbal Aji Daryono

Ini bukan tentang bapak mereka, jadi kalian nggak usah perlu kuda-kuda gitu. Ini cuma tentang dua anak gemblung yang bercandanya--menurut seorang budayawan ibukota berinisial AD, yang diam-diam mengagumi dua anak ini meski kemarin dia di-bully para mamah jokowers gara-gara membela @ypaonganan--sangat khas bocah-bocah Njogja-Solo.

Presiden Gelar Mitoni Calon Cucu Pertama

 

REDAKSIINDONESIA - Memanfaatkan libur Maulid dan Natal pada 24-25 Desember 2015, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pulang ke Solo. Ada agenda penting pada liburan tahun ini, yaitu acara Mitoni (tujuh bulanan) atas kehamilan menantunya semata wayang, Selvi Ananda Putri. Selvi adalah isteri Gibran Rakabuming Raka, putera sulung Presiden Jokowi. Gibran-Selvi menikah di Solo, 11 Juni 2015.

Pages