Fitnah

Logika Lucu Tentang Kyai Ma'ruf Amien Dipinang Jokowi

Ilustrasi

4. Dalam politik ada istilah di peralat dan tidaknya memang, tapi siapa yg di peralat. Semuanya memperalat orang yg di rasa menguntungkannya. Itu fakta, 212 di peralat prabowo, PKS dan PAN. PAN memperalat PKS, dan Prabowo. Ada yg memperalat ummat dan begitu seterusnya. Ini kalau kita gunakan kata 'Memperalat'.

Yang Dibilang Plonga Plongo Makin Sulit Ditumbangkan

Ilustrasi

Dulu aja FPI demo Ariel pake nyebut2 ganyang pornografi. Giliran kader Gerindra keponakan Prabowo bikin video porno ga ada demonya. Kasus Ahok dituntut segera diselesaikan, giliran imam besar kena kasus hukum minta dihentikan. Islam ga gitu ajarannya. Entah yang itu islam apa. Kalau sekarang imam besarnya merekomendasikan Prabowo jadi capres pilihan umat islam, eyang harap gagal jadi presiden aja, deh. Soalnya pak Jokowi jauh lebih serius membangun negara.

Felix Tetap Fitnah Jokowi

Ilustrasi

(2). Kalau mayoritas rakyat tidak mau sistem khilafah menggantikan demokrasi pancasila tapi ada orang ngaku ustadz maksain dakwah pake paham khilafah itu harus, itu udah jelas mengganggu namanya. Mengganggunya ga cuma bagi penguasa tapi juga bagi rakyat krn merusak persatuan umat dan tidak sesuai dengan amanat proklamasi kemerdekaan yg menyepakati Indonesia sbg bangsa yg berdaulat dengan sistem demokrasi pancasila. Ente sama HTI ga berguna buat NKRI malah bikin ribut aja. HTI udah pantes dibubarkan.

Celoteh Para Pembohong

Ilustrasi

"Saya ingin inflasi kita bisa ditekan lagi sampai 1-2%," ujar Presiden Jokowi di depan Kepala Daerah dari seluruh Indonesia. Itu sama saja Presiden ingin menjaga agar harga-harga jangan sampai naik.

Di jaman Jokowi harga barang-barang relatif tidak ada kenaikan signifikan. Dan karena inflasi yang rendah itulah, salah satunya, angka kemiskinan bisa menurun.

Upaya Glorifikasi Teroris Dan Media

Ilustrasi

Glorifikasi atau pengagungan kepada teroris baik yang sudah dieksekusi mati atau yang belum masih terjadi. Entah secara sadar atau tidak, menyebut pelaku teror dengan harum adalah bentuk dukungan kepada aksi terorisme. Hal itu bisa dilakukan oleh kelompok teroris yang radikal atau awam. Namun yang pasti, glorifikasi adalah salah satu bentuk radikalisasi.

Lelucon Terbakarnya Mobil Neno Warisman

Ilustrasi

Jadi, yang tidak mau bernasib sama dengan mobilnya Mbak Neno, monggo mobil panjenengan mesti sesekali / gak usah sering" di kontrol dibuka kap mesin nya, dielapi di elus", di tambah air aki nya kalo tekor, di cek air kulen radiotornya. Ada bocor gak radiatornya biar gak overheat mesin e, minimal air wiper jangan sampai kehabisan, ceck level olie mesin. 

Pages