Bebas

Mentertawakan Kampanye PKS Menang, Bebas Pajak Kendaraan Dan SIM

ilustrasi

karena areal bebas motor dicabut, dia bilang.. Wah tetep enak dulu pak... Jalanan lancar emang areal yang motor gak boleh masuk buat kita gak masalah. Tapi kita lebih rame hasilnya karena orang pada gak bawa kendaraan sendiri kalok sekarang jalanan macet tentunya hasil kita juga berkurang, bensin lebih boros dan waktu habis dijalan!

Dinasti Politik Keluarga Jokowi

ilustrasi

Si bungsu malah lebih konyol, masih sekolah di Singapura sudah mencoba usaha pisang goreng serta aktif di youtube. Ya berharap uang dengan memanfaatkan iklan internet dan itu dilakukan oleh banyak remaja Indonesia. Perusahaannya segede apa? Sering disebut siapa? Adakah menteri, gubernur, bupati, artis menjadi endoser usahanya? Tidak ada.

Kenapa Bukan Ahok Yang BerIslam

ilustrasi

Yang pasti, seperti tafsir Islamku, yang terbaik tegakkan prinsip Islam. Tak boleh ada upaya paksa-memaksa konversi agama. Dan saya tidak sedang dan malu memarketingkan agama primitif,buas, identik dengan peradaban rimba padang pasir, dan serupa prilaku teroris. Dajjal Amerika dan zionis iblis saja cantik mainnya. Kaum beriman harusnya main cerdas dan cantik. Iiih malah keranjingan jadi teroris.

Kalau Ba'asyir Gagal Bebas, Salahkan Yusril Dan ABB

ilustrasi

Sikap Abu Bakar Ba'asyir yang tidak mau tandatangan pernyataan setia pada Pancasila dan NKRI juga menjadi sebab utama ia gagal dibebaskan. Karena proses bebasnya Ba'asyir melalui bebas bersyarat bukan bebas murni. Bebas bersyarat artinya ada syarat-syarat yang harus ia penuhi: 1. Mengaku salah atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi 2. Membantu aparat untuk membongkar jaringan terorisme, dan yang lebih penting dan utama: 3. Menyatakan setia pada Pancasila dan NKRI.

Kristen Armageddon VS Jokowi

ilustrasi

Di media sosial kita dengan mudah menyaksikan ciri-ciri orang Kristen yang sudah terpapar ideologi Armagedon. Mereka begitu mengultuskan Israel modern. Penyamaan dengan cara bodoh negara Israel modern, yang konstitusinya sekuler, dengan Israel Perjanjian Lama serta Tanah Perjanjian dan Sion kota sucinya menghasilkan kultus terhadap Israel (modern) di kalangan Kristen fundamentalis.

Berpikir Kritis Soal Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir

ilustrasi

Dari sekian banyak tuduhan ga mungkin kan smua tuduhan itu benar...??
Anggaplah ada 1 tuduhan yang benar... Berarti tuduhan-tuduhan lainnya salah dan fitnah...
Kalo smua tuduhan itu ga benar berarti begitu banyak fitnah2 yang disebarkan dan mempengaruhi banyak orang... Bikin orang yang tadinya biasa2 aja jadi marah... Ikutan nyebarin lagi fitnah2 itu...
Memancing perselisihan dan permusuhan...

Soal Abu Bakar Ba'asyir, Kubu Sebelah Memanfaatkan Isu

ilustrasi

Gue juga ga punya hak buat bilang Jokowi bego ngebebasin dia, or Jokowi ngga adil sama Meiliana. GUE BUKAN PRESIDEN.

Setelah bergaul sama orang-orang hebat di negeri ini, gue baru tau ternyata segala sesuatu yang nampak di depan mata tidaklah sesimple itu. Engga gampang buat para elite memutuskan sesuatu. Semua berdasarkan strategi dan langkah-langkah yang dipikirkan masak-masak.

Pages