2019

10 Alasan Gue Santai Aja Soal Pemilu 2019

ilustrasi

6. PKI, China, Khilafah, Islam Radikal, Thanos, Voldemort itu cuma alat doang buat nakut-nakutin rakyat. Hantu yang nggak ada wujudnya. Orang yang ketakutan, gampang dijejali pesan politik ke otak kadalnya, karena akal sehatnya mampet. Itu udah rumusnya ilmu psikologi dan propaganda politik. Gue yakin, makanya gue sante.

Ayo Jihad Harta

Ilustrasi

Tapi otak mereka sudah terkontaminasi dengan doktrin tendensius bahwa setiap warga negara harus menanggung hutang negara sebesar Rp 9 jt. Mana pernah rakyat disuruh jihad harta untuk membayar hutang hutang negara. Tidak ada dan tidak bakalan pernah ada. Justru jihad harta untuk menyumbang capres no 2 malah ada. Negara lah yang akan membayar hutang hutang tersebut.

Koalisi Prabowo Makin Kempes

Ilustrasi

Disisi lain, para parpol pendukung ramai-ramai menyatakan mendukung petahana. Dibeberapa wilayah pengurus dan anggota PAN maupun PKS resmi mendukung Joko Widodo. Sementara Demokrat menyatakan untuk fokus pada pemenangan legislative. Penyataan ini mengindikasikan demokrat tidak akan all out memenangkan Prabowo. PKS juga sampai saat ini masih fight meminta jatah untuk kursi wakil gubernur DKI yang ditinggalkan Sandiaga.

Percayalah Pada Jokowi

Ilustrasi

Aku ga akan membiarkan manusia2 serakah yang berteman dengan mafia2...Yang slalu memakai berbagai cara untuk menang bahkan dengan cara paling jahat sekalipun...
Aku ga akan membiarkan manusia2 yang punya niat mengeruk kekayaan negeri ini untuk kepentingan pribadi dan kroni2nya...
Aku ga akan membiarkan anak cucuku hidup di negeri seperti Venezuela kalo Indonesia dipimpin oleh manusia2 maruk yang cuma mikirin diri mreka dan kelompoknya...

Kyai Ma'ruf Amien, Peredam Angkara Murka

Ilustrasi

KH. Ma’ruf Amin juga bisa dibilang merupakan Ulama yang responsif terkait berbagai masalah yang sedang dihadapi ummat. Profil KH. Ma’ruf Amin ini juga termasuk ulama yang sering membacakan fatwa MUI karena memang beliau sudah cukup lama berada di dalam jajaran pengurus Komisi Fatwa MUI Pusat dari mulai tahun 2000 sampai tahun 2007.

Pages