Yang Teriak-Teriak Kapir Ternyata Kapir

ilustrasi

Oleh : Djati Erna Sahara

Orang Kapir tuh gak percaya Tuhan. Persis seperti kubu HOAX. Mereka gak percaya TUHAN, sehingga ngebet ingin merubah Takdir TUHAN semau maunya.

Kalah Pilpres, Gak percaya TAKDIR TUHAN... rame2 melawan keputusan 55,5% Rakyat Indonesia dengan rekayasa DEMO BERBELIT BELIT yang mengandalkan anak2 pelajar yg blm tau apa2

Mereka berteriak Polisi zolim ketika anak2 tsb kena gaplok karena melawan dan melewati batas waktu izin demo. Jelas saja anak ABG itu gak tau hukum dan melanggar batas izin demo, sebab mereka masih ABG dg dunia seenak dengkulnya. Makanya di semua negara ada yg namanya HUKUMAN BUAT ANAK2... karena anak dibawah umur itu punya hukum seenak udelnya.... belum memahami aturan bernegara.

Nah kondisi psikologis anak2 ABG itu pun dimanfaatkan kaum HOAX untuk melampiaskan hasrat busuknya merubah TAKDIR KEKALAHANNYA. Berharap Indonesia kena semprit UNICEF yang diharapkan akan menggoyang keras pemerintahan Jokowi.

Pasukan demo rusuh memang sudah disetting dg matang oleh mereka seperti sebuah permainan BOLA.
1. PASUKAN MAHASISWA dipakai untuk melumpuhkan integritas pemerintah
2. PELAJAR ABG yg hobi tawuran, dipakai untuk merusuh dan merepotkan aparat keamanan agar saat pemasangan BOM oleh pasukan teroris tak terdeteksi
3. PA 212 + ORMAS2 TERORIS dipakai untuk MENGEBOM toko2 target operasi di sepanjang jalan Raya sehingga CHAOS akan terjadi spt tahun 98.

Mereka berharap akan ada
1. PENJARAHAN di mana2....
2. KABURNYA PENGUSAHA CINA BESERTA KELUARGANYA KE LN
3. PENGAMBILALIHAN KEKUASAAN OLEH RAKYAT
4. JOKOWI TUMBANG
5. TAKDIR KEKALAHAN BERUBAH MJD KEMENANGAN 02
6. PRABOWO SANDI DILANTIK

Namun semua itu belum terwujud karena jalan tak semulus yg dibayangkan.
Akhirnya teroris2 yang gagal ngebom dan membuat rusuh itu, kumat gilanya. Mereka mulai mendatangi pejabat2 negara yang sudah ditandai oleh tim mereka. Mereka hendak MELUMPUHKAN PENJAGA2 NKRI terlebih dahulu agar pak Jokowi gampang ditumbangkan, karena penjaganya melemah..

Kalo dipikir pikir... mereka yg suka teriak2 KAPIR KAPIR KAPIR... ternyara orang2 KAPIR... gak mengakui ada hukum2 TUHAN... sesuka2nya berbuat... menolak QODO & QODAR....

Sumber : Status Facebook Djati Erna Sahara

Saturday, October 12, 2019 - 14:30
Kategori Rubrik: