Yang Mau Bangkit PKI atau Orba

ilustrasi

Oleh : Mul Setiyawan

Jika PKI bangkit lagi sudah barang tentu Warga NU yang akan bergerak lebih dulu bukan Tomy Suharto atau keluarga Cendana dan kroni-kroninya.

Korban PKI paling banyak dari Warga NU, enak saja yang bukan korban kok teriaknya paling sok jadi korban, terus menerus menghembuskan isu PKI.

Jika kita analisa sebenarnya mereka mengetahui PKI tidak akan bisa bangkit lagi di NKRI karena tidak ada cara lain untuk menumbangkan kelompok Nesionalis Soekarnois isu PKI paling relavan untuk disemburkan ke masyarakat.

Target utama tidak lain melengserkan Jokowi dan membangkitkan kembali OrBa, satu lagi dengan terus menerus menyeburkan isu PKI bangkit kembeli mereka berharap Inggris (M16), Amerika (CIA) bisa memberikan bantuan intelijen sebagaimana dulu pernah dilakukan dalam kudeta berdarah tahun 1965 dengan dilanjutkan naiknya Suharto menjadi presiden RI2.

Namun apa hendak dikata setelah NU menjadi korban keganasan PKI dan PKI berhasil di tumpas, bukanya NU mendapat tempat duduk enak di negara ini, justru penderitaan Warga NU semakin berat, NU menjadi korban keganasan Orde Baru.

Kita Warga NU jadi geli lihat polah tingkah orang-orang yang tidak menjadi korban PKI paling lantang teriak PKI bangkit padahal mereka sedang membangkitkan kekuatan orde baru untuk menumbangkan Presiden Jokowi yang 100% kader NU tulen dari Solo Raya..

Sumber : Status Facebook M Setiyawan

Wednesday, May 27, 2020 - 09:15
Kategori Rubrik: