Yakin Mau Ikut Seruan People Power?

ilustrasi

Oleh : Agus Sutondo

Seruan People Power.......!!!
Ditempat pelariannya di Arab Saudi, sosok bajingan tengik ini lagi menghasut dan menyerukan aksi people power !!! Rizieq Shihab mengancam, agar Pak Jokowi menuruti ocehannya. Kalau tidak, people power akan bergerak.

Ocehan buronan kakap ini gak perlu didengar dan dijadikan panutan ! Tidak ada manfaatnya sama sekali dan tidak akan berpengaruh apa-apa !

Jawab aja, bodo amat, emang gue pikirin. Karena seruan si Rizieq itu cuma tanda putus asa dan kebingungan yang teramat sangat. Rizeiq hanya membayangkan masa pelariannya yang masih panjang ! Ingat, lima tahun lagi dia akan tetap menjadi buronan.

Oke, sekarang kita bahas ocehan sang buronan ini. Rizieq mengatakan, mengajak rakyat Indonesia untuk menekan Pak Jokowi dan KPU ! Rizieq ingin agar Pak Jokowi mengakui kemenangan Prabowo-Sandi dan Rizieq ingin agar KPU memenangkan Prabowo-Sandi.

Rizieq bilang, katanya ada kecurangan? Kecurangan yang mana ya ? Kalau ada kecurangan dalam proses pemilu, kenapa gak dilaporkan aja ke Bawaslu dan MK, tolong disertakan juga bukti-buktinya. Jangan asal ngebacot aja.

Rizieq, Rizieq, terus rakyat mana yang ingin kamu ajak ? Rakyat Petamburan, Lah, di TPS Petamburan aja Pak Jokowi menang, tapi sok-sokan mengancam Pak Jokowi dengan people power.

Sudahlah, kalau Rizieq Shihab benar-benar jantan mau bikin gerakan people power, mendingan ente pulang aja dulu ke Indonesia. Jangan beraninya ngebacot ditempat pelarian. Nanti kita bisa lihat, apakah people power bisa bangkit atau jangan-jangan, ente yang bakalan bangkit jadi pesakitan.

Tetap Fokus
#JagaNKRI
#KawalPemilu
#KawalSuaraJokowiMarufAmin

Sumber : Status Facebook Agus Sutondo

Wednesday, April 24, 2019 - 09:15
Kategori Rubrik: