Welcome To Dubai

ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Alhamdulillah bapak sudah sampai di Dubai meski tak sempat ucapkan Goodbye. Terima kasih ya pak, karena sudah menjadi "Timses" terbaiknya Jokowi. Melalui blunder-blunder dan banyolan politikmu.

Gak usah dipikir para cecungukmu yang sudah menyandang status tersangka dari POLRI. Biarkan mereka meratap dan merengek menanggung akibat perbuatan mereka sendiri. Begitu pula para kolegamu yang sebenarnya adalah perongrong NKRI dan sudah kabur lebih dulu keluar negeri.

Semua memang harus terjadi Jenderal! Meski sedikit terlambat memberangus para benalu di negeri ini. Kami tidak bisa membayangkan, jika manajemen konflik ini tidak ditata dengan baik, maka negeri ini seperti api dalam sekam. Tiba-tiba saja habis luluh lantak tanpa kita sadari sebelumnya.

Mereka adalah sel tidur yang pergerakannya mirip sel kanker. Bergerak mematikan di dalam senyap! Mereka sudah merebut banyak masjid, banyak majelis, banyak pesantren, bahkan begitu banyak umat yang nantinya akan disiapkan untuk merebut dan merubah bentuk negara. Tak ada lagi NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Semuanya akan dirubah menjadi Khilafah! Sebuah tujuan utopis yang sebenarnya hanyalah cara untuk menghancurkan sebuah negeri.

Terima kasih Jenderal. Kini kami sudah memiliki catatan-catatan tebal siapa saja perongrong negeri ini. Biarkan semua tuntas ditangan kami. Bersama Jokowi, kami Rakyat Indonesia yang peduli dan mencintai Ibu Pertiwi.

*FAZ*
#NKRIhargamati

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan

Wednesday, May 29, 2019 - 12:15
Kategori Rubrik: