Waspadai 2 "Penumpang" Isu Petamburan

ilustrasi

Oleh : Edy Swan

Ditengah derasnya publik menyuarakan bubarkan FPI tentu kita juga tetap waspada kepada 2 sosok yg mengapit Rizieq Shihab ini..

Fahri Hamzah dan Fadli Zon(ikan buntel)
Bisa jadi fpi masih memiliki kekuatan hingga sekarang juga karena bantuan dari kedua orang ini... Fahri Hamzah memang tampak terdiam krn saat ini dlm posisi cari aman untuk membentengi kepentingan nya.. dan Fadli Zon dia paling terdepan saat ini membela mati-matian fpi dan Rizieq Shihab...

Bagaimana Prabowo bisa memikat hati para pendukung Jokowi bila Fadli Zon masih bercokol Besama Prabowo di Gerindra... kalau ini terus berlanjut maka tidak salah kita patut menduga Prabowo berada di 2 pijakan diantara area politik berlawanan..dan itu memang sudah dikondisikan..

Keberadaan FPI penting bagi lawan politik pemerintah, setidaknya fpi mampu disetting untuk menimbulkan kekacauan di tanah air demi merusak citra pemerintah...

Sementara si ikan buntal Fadli Zon terus mengusik kerja pemerintah lewat Rizieq Shihab walau bos nya saat ini cari makan di pemerintahan..

Pertanyaan apakah pak Jokowi tidak tau soal ini..? Beliau tentu tau...maka publik lah yg patut menilai siapa musuh dlm selimut itu dan presiden tidak perlu pakai telunjuknya untuk menuding..

Tulisan saya ini bentuk kekesalan saja terhadap Prabowo yg membiarkan anak buahnya si ikan buntal itu terus membela kepentingan FPI dan Rizieq Shihab...dan dugaan saya ini menjadi wajar pada akhirnya.

Sumber : Status Facebook Edy Swan

Wednesday, November 25, 2020 - 08:45
Kategori Rubrik: