Wanitamu

ilustrasi

Oleh : Efron Bayern

Seorang wanita bukanlah sesuatu yg harus diperjuangkan, tapi pada hakikatnya, kaum merekalah yg gigih berjuang utk kaum pria. Jatuh bangunnya kaum pria memang bukan karenanya namun dari kelembutannya, banyak pria terselamatkan dari keteledoran.

Wanita yg bermental mandiri memiliki karakter yg kuat serta mampu menjadi penyeimbang lelakinya. Kadang ia bisa menjadi pasangan hidup laiknya suami istri, kadang ia bisa berperan seperti kakak yg selalu siap membantu dan kadang ia bagai sahabat yg hangat utk sebuah canda gurau ringan.

Wajah jelita dan tubuh mulus nan moleknya seorang wanita memang tdk bisa dipungkiri mampu 'menyihir' indera kaum pria, akan tetapi bukan itu kualitas yg perlu dicermati. Ingat.., Don Vito Corleone pernah berkata, "pria sejati adalah pria yg dpt meluangkan waktu bersama keluarganya (istri dan anak²).."

Itulah penghormatan yg layak diberikan oleh pria bagi wanitanya..

Wanita berkualitas dpt kita lihat dari sikap sederhananya Ibu Negara kita. Kesederhanaannya tdk dibuat-buat. Yg jelas beliau memiliki peran cukup penting bagi Presiden kita Ir. Joko Widodo.

#AkuIriana170419TDH

Sumber : Status Facebook Efron Bayern

Friday, February 8, 2019 - 09:15
Kategori Rubrik: