by

Wanita Harus Cerdas

Kalau ingat ke masa itu, ternyata cantik itu memang jadi daya tarik terutama untuk lawan jenis. Tapi kenapa banyak wanita cantik diluaran sana hidup nya ada yang tak bahagia?

Kenapa marilyn monroe, wanita yang dijuluki cantik dan diakui secara internasional, pada akhir hidupnya dia over dosis. Kurang apalagi hidupnya. Banyak pujian sana sini. Banyak laki laki yang memujanya. Kenapa dia bunuh diri?

Saya sendiri sangat meyakini bahwa laki-laki pasti menyukai wanita yang membuatnya tertarik. Mungkin standart wajah adalah filter pertama. Tapi cantik aja gak cukup.

Jadi wanita itu harus cerdas. Wanita harus punya kepribadian yang baik. Wanita harus sholehah, itu jadi nilai yang sangat plus.
Wanita harus berwajah menyenangkan. Dan syarat wajah menyenangkan tak harus cantik.

Inner beauty tak harus berwajah cantik. Aura wajah tak bisa dibuat-buat. Tapi banyak wanita yang sibuk mempercantik diri, lupa mempercantik hati.

Percayalah, suami kita akan bosan melihat wajah kita tiap hari, kalaulah kita tidak mengimbangi dengan mempercantik hati.

Jadi gak perlu berlomba lomba untuk memutihkan wajah. Apalagi sampai pakai bahan berbahaya agar bisa cantik secara instan. karena cantik itu relatif dan kata Allah, yang cantik itu yang taat.

Jadilah wanita cerdas dan baik, buatlah hubungan yang baik, dan tetaplah menjadi wanita baik, karena baikmu yang membuatmu cantik, bukan cantikmu yang membuatmu baik.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed