Video Viral Ribka Tjiptaning Tentang BPJS

ilustrasi

Oleh : Nisa

Cari versi lengkapnya bu Ribka, dapetnya ini... ndadak ono alay2nya nih yg bikin video semprul. Udah gitu judulnya lebay. Abaikan aja. Tonton sampai selesai.
Yang penting fokus ke omongan bu Ribka.
---
Aku sebenarnya setuju iuran BPJS dinaikkan, karena mmng terlalu kecil sedang banyak yg harus dicover. Tapi memang semua harus di benahi.
----
Btw ,ibu ini yang sering diteriakin PKI, kan? Konon PKI ingin mengganti ideologi Pancasila, tapi kalo dengar sidin ngomong justru semua berusaha sidin kembalikan ke Pancasila, pada nilai2 esensialnya. Jangan2 selama ini kita yang ga paham. Kita kan terbiasa begitu, dalam memahami dan menjalankan pancasila. 

Sama dengan kebiasaan menjalankan agama yg jauh dari esensi dan hanya meributkan kulit luar dan simbol2.

Oh iya, Bu Ribka ini salah satu yg membuatku keluar dari kubangan kadrun. Namanya sudah kukenal semnjak dulu, sebagai orang yang wajib dibenci. Orang2 yang 'membimbingku' menghujat sidin tanpa ampun. Dan aku ntah dirasuki setan apa, berani maido dan mencari tahu tentangnya.

Aku berharap apa yang sidin sampaikan benar konsisten dan dijalankan. Kalo banyak wakil rakyat yg begini, aku gak akan nggrundel menggajinya.

Sumber : Status Facebook Nisa

Friday, November 8, 2019 - 09:30
Kategori Rubrik: