Ustadz Ufo

ilustrasi

Oleh : Budi Setiawan

Inilah akibatnya jika menganggap Al Quran sebagai kumpulan dongeng sihir Harry Potter. Rachmat Baequni menafsirkan Al Quran sebagai kitab yang penuh dengan alam magis. Yang gaib dan yang ajaib. Padahal Quran adalah kumpulan pandangan hidup yang harus dijalani seorang Muslim lengkap dengan kisah sejarah manusia lampau. Agar Muslim jadi kaya dan pinter hingga bisa berbuat kebaikan yang lebih banyak di muka bumi ini.

Rahmat Baequni dan gerombolannya, yakni gerakan anti Syiah bernama Annas Indonesia sejak lama menjadi sandungan bagi Ridwan Kamil dan Muslim moderat lainnya di Jawa Barat.

Dia menyebut Basir Al Assad sebagai rezim Syiah yang harus diperangi. Dia juga bergabung dengan kelompok 212. Dan tentu saja calon nomor dua. Gerakan Annas Indonesia ditengarai menjadi salah satu motor penggerak lunglainya perolehan suara Jokowi di Jawa Barat. Dan gerakan ini memandang Ridwan Kamil sebagai lawan yang harus ditumbangkan.

Namun alih-alih menumbangkan Ridwan Kamil lewat desain masjid yang dikata lumi-mulian .. apalah itu, justru si Rahmat ketauan kedoknya. Orang yang mengaku ustad tapi asal jeplak dengan dakwah cocokologi. Begonya banyak orang yang percaya sama omongan dobol dia.

Jualan dia itu adalah soal akhir zaman, dajjal dan Yahudi . Dia ramu dagangannya oleh aneka penjelasan sok ilmiah soal iluminati dan aneka kejadian yang dimuka bumi ini yang 100 persen semuanya kebohongan. Dia bilang Segitiga Bermuda itu sarangnya Dajjal yang membangun istana Kristal di Samudra Atlantik yang menyedot kapal-kapal yang lewat disana. Gila kan ?

Bualan Rahmat makin kelihatan tolol manakala dia menyebut Amerika dan Israel sebagai negara bentukan Dajjal. Paman Sam dia bilang asal katanya dari Samiri atau sebutan altarnya Dajjal. Belum lagi cocologi dobol dia yang membuat jemaah Al Begonia melongo.

Dia pernah bilang nomor penerbangan pembom WTC yakni Q33NY jika diubah ke jenis font winding maka yang muncul adalah symbol tengkorak, pesawat dan bintang daud.

Sepertinya dia mencampur adukkan cerita fiksi Dan Brown seperti Da Vinci Code untuk jualan ayat. Berdakwah membohongi umat dengan penjelasan sok ilmiah.

Termasuk yang bikin kita ngakak ketika si Rahmat Baequni ini menyebut UFO adalah kendaraan Dajjal sekaligus merupakan pertanda dunia menuju masa akhir.

Manakala sekte hari akhir yang ingin dibangun ustad UFO ini hendak berkembang dengan memperkosa Islam, dia ketemu batunya. Dan Ridwal Kamil pembuka jalan untuk menelanjangi kebohongan Rahmat Baequni.

Utamanya karena dia menyebut symbol segitiga di Masjid Al Safar itu haram dan membatalkan sholat. Dan menggugurkan Tauhid kita.

Sejak kapan symbol membatalkan sholat. Dalilnya mana dul ? Kentut baru batal itu..

Dan Rahmat Baequni makin jadi bulan-bulanan lewat dakwah dobol penuh tipuan tersebut dan makin ketara manusia apa dia sebenarnya.

Dia bilang munculnya orang munafik yang memakai agama sebagai tanda-tanda akhir zaman. Sebenarnya dialah orang munafik itu.

Dia anti Yahudi. Tapi dia cari duit dan makan di Instagram punya orang Yahudi.

Dia adalah ustad UFO yang munafik sekali

Karena dengan menggunakan perangkat punya Yahudi, dia tidak sadar bahwa darah, nafas, kata yang keluar dari congornya dan bahkan kentutnya dia pun..

Ada...

Unsur...

Yahudi..

Sumber : Status Facebook Budi Setiawan

Thursday, June 13, 2019 - 10:15
Kategori Rubrik: